Di usia yang masih terbilang muda, 29 tahun, Kim Taehyung telah diberi anugerah seorang malaikat kecil yang lucu dan penurut. Kim Yijun adalah prioritasnya sekarang, meski begitu ia belum bisa memenuhi kebutuhan psikologis anak itu dengan baik, sejak bayi bahkan Yijun tak pernah merasakan hangatnya pelukan ibu.
Anak yang malang, bisa dibilang begitu, Tapi di samping itu, ia juga anak yang paling beruntung karena memiliki ayah seperti Kim Taehyung, yang menyayanginya lebih dari apa pun.
.
.
"Kali ini tidak terlambat?"
"Tidak.. haha, aku selesaikan lebih cepat. Kasihan Yijun terus menungguku, sudah ya Jim!"
Kali ini Taehyung bisa lebih santai untuk menjemput Yijun dari sekolah, tidak seperti hari-hari sebelumnya yang harus berpacu dengan waktu, hari ini moilnya melaju dengan kecepatan sedang dan berhasil sampai bahkan sebelum bel pulang berbunyi, sebuah keberuntungan.
"Appa!!"
"Annyeong Yijun-ah!," merentangkan tangannya, Taehyung membawa Yijun dalam dekapan. Rasanya rindu sekali padahal baru beberapa jam saja tidak bertemu.
"Gantian Appa yang nunggu Yijunie? Lama tidak?"
"Haha.. tidak lama sayang, kita pulang?"
"Nanti dulu.." Yijun minta diturunkan dari gendongan, Taehyung dibawa ke salah satu kursi tempat anak-anak menunggu jemputan. "Minsoong belum dijemput, bisa kita temani dulu?"
Taehyung melihat seorang anak laki-laki seumuran dengan Yijun duduk sendirian menanti ibunya. Anak ini punya wajah yang manis, ia juga sangat sopan. Saat Yijun mengenalkannya sebagai Appa-nya, Minsoong mengucapkan salam dengan tersenyum, lucu sekali.
"Jadi ini Minsoong? Temannya Yijun ya?"
"Nde Ahjussi.. Annyeonghasseyo.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Slice of Life || VSoo Story
FanfictionKumpulan cerita VSoo Berisi oneshoot/twoshoots, selamat membaca!