Gadis muda itu mengenakan gaun berwarna putih yang panjang. Sekarang ia sedang duduk di salah satu ruangan, sendirian. Ia gugup dan tak mau ditemani, pokoknya mau sendirian sampai waktunya ia keluar nanti tiba. Rambutnya ditata begitu rapi, gaya up do dipilih dengan menambahkan tiara di pucuk kepala. Gaun sabrinanya membuat bahu lurusnya terkespos sempurna, sungguh menawan.
Sedari tadi ponselnya berdering, meraung minta diangkat supaya panggilan suara itu tersambung tapi diabaikan. Nama yang muncul di layar ponselnya kini seharusnya tidak boleh bertemu dengannya dulu, seharusnya nanti, tapi orang itu nampaknya tidak sabaran.
"Kau di mana?"
"Kita harus bertemu dulu sebelum acaranya mulai.."
"Jisoo-yaa..."
"Bawel", begitu batin Jisoo saat melihat rentetan pesan yang ia terima. Gadis itu sedang menata degup jantungnya agar tak terlalu cepat berdetak, bikin tubuh gemetar. Ini acara penting dan ia tak boleh mengacaukannya. Bersikap manis dan hati-hati adalah satu-satunya hal yang bisa harus ia lakukan dan salah satu caranya adalah menghindari Kim Taehyung. Ya, lelaki itu akan semakin membuatnya gugup, malah mau minta ketemu sebelum acara!
Klekk
"Oh! Kau"
"Haahh.. akhirnya..."
Kim Taehyung, si biang kegugupannya malah masuk begitu saja, lantas menutup pintu rapat-rapat. Lelaki itu tampak lelah, seperti habis berlari? Terlihat setelan yang ia kenakan sedikit berantakan. Ujung kemeja keluar dan dasinya miring.
"Kenapa tidak angkat teleponku? Pesanku juga tidak dibalas"
"Kubilang aku mau sendiri"
"Kita harus bicara"
"Apa? Sebentar lagi acaranya mulai"
"Makanya itu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Slice of Life || VSoo Story
FanfictionKumpulan cerita VSoo Berisi oneshoot/twoshoots, selamat membaca!