Hidup sebagai selebriti iu tiak mudah, segala hal bahkan sampai dengan hal-hal pribadi pun ikut dikomentari publik. Kesalahan kecil yang tidak sengaja dibuat pun akan menjadi sesuatu yang besar, di samping itu perkara pertemanan dengan lawan jenis juga menjadi hal yang rumit, padahal hanya berteman loh.
Seperti halnya Kim Taehyung atau V dengan teman perempuannya, Kim Jisoo. Keduanya dipertemukan beberapa kali dalam acara musik. Sesekali mereka saling bertegur sapa namun tidak ada tindak lanjut lebih, kecuali setelah mereka menjadi pembawa acara bersama di salah satu acara akhir tahun.
Pasca keduanya menjadi MC mereka makin dekat satu sama lain, saling bertukar nomor dan juga ID lalu kerap bermain game online bersama. Awalnya memang begitu tapi tidak dipungkiri lama-lama ada perasaan aneh yang muncul kala keduanya lama tak berkomunikasi atau lama tak berjumpa satu sama lain.
"Hei Pikachu! Kau mengabaikan telfonku lagi huh??"
Taehyung membombardirnya dengan puluhan chat pasca panggilan teleponnya yang kesekian diacuhkan, alias direject dengan sengaja.
Jisoo tertawa puas melihat room chatnya dengan temannya ini, ia memang sengaja tiak mengangkat telepon dari Taehyung tapi bukan tanpa alasan. Jisoo sekarang senang melakukan pemotretan untuk salah satu brand, di sini juga banyak orang, kalau ketahuan bisa bahaya, banyak biang gosip!
"Cuma read? Oh"
Satu gelak tawa kembali pecah, sampai hair stylistnya menanyakan bingung.
"Aku sedang bekerja Tuan V, panggilan teleponmu bikin orang-orang curiga"
"Oh? kerja? Ini hampir jam dua pagi, aku ganggu ya?"
"Bukan ganggu.. tapi di sini banyak orang"
"Ah yaa.. maaf, haha... habisnya beberapa hari ini teleponku direject terus, kenapa?"
"Nggak.. nggak kenapa-kenapa, hehe"
"Bohong"
"Serius"
"Yasudah deh.. beneran nggak kenapa-napa?"
"Iya"
"Ngomong-ngomong aku pengen cerita, kapan bisa ketemu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Slice of Life || VSoo Story
FanfictionKumpulan cerita VSoo Berisi oneshoot/twoshoots, selamat membaca!