Secret

3.5K 415 12
                                    


Setiap orang memiliki rahasianya masing-masing. Sebetulnya kalau boleh jujur, rahasia itu ada yang mudah untuk disimpan, ada pula yang terasa sulit untuk dipendam sendiri tapi untuk kasus yang satu ini, tentunya mau tak mau rahasia itu harus disimpan sendiri, satu pun tak boleh ada yang tahu!





.

.





"Kim Jisoo.. jangan lesu begitu, pemotretannya sebentar lagi"

"Ya.."

"Hei, ada apa?"

"Hm? Tidak.. tidak ada apa-apa, hanya saja aku agak lelah"

"Insomnia lagi?"

"Begitulah"

"Tidak ada lagi kopi mulai sekarang"

"Oppa..."

"Tidak. Aku tidak mau artisku selalu begadang malam dan lesu di pagi hari"



Secuil percakapan antara Jisoo dengan manajernya selama perjalanan setidaknya mulai membuat mood Jisoo membaik. Terima kasih kepada manajer Oppa yang punya selera humor cukup bagus sehingga bisa membuatnya tersenyum walau sebentar. Ya, setidaknya sebelum sampai di lokasi pemotretan.





.

.





Jisoo kini tengah melakoni pekerjaan solonya. Ya, tanpa member yang lain ia didapuk sebagai cover untuk majalah ternama. Sebetulnya ini bukan kali pertama untuk menjadi cover majalah, tapi ini menjadi yang pertama untuk berfoto bersama lawan jenis.


Dia V, member dari boygrup ternama yang akan menjadi pasangan fotonya kali ini. Entah kenapa ia diperbolehkan menerima tawaran foto ini oleh agensinya, padahal agensinya sangat ketat jika bicara soal pasang-pasangan begini. Terima job bersama boygrup dari satu agensi saja tidak diizinkan, lah.. ini kok?





"Selamat pagi.."





Manajer Oppa mengucapkan salam ramah kepada semua orang yang sudah berkumpul di ruang makeup. Jisoo mengikuti dengan berucap dan tersenyum ramah. Sudah sampai sini, dia masih saja merapalkan doa dalam hati agar pasangan fotonya ini tidak datang, padahal si tokoh utama bahkan sudah selesai dengan makeupnya.





Slice of Life || VSoo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang