Ada sekitar 2600 kata,
Tadinya mau publish sorean biar bisa dibaca sambil ngabuburit tapi sekalian aja mumpung lagi online, bisa dibaca juga buat setelah subuh biar nggak langsung tidur, Happy Reading <3
"Jisoo, bisa ketemu?"
"Maaf Tae aku ada kerjaan"
"Sebentar saja"
"Lain kali ya?"
"Aku sakit"
Taehyung menghela napas panjang untuk meredakan emosi dalam dirinya. Ia tak mengerti kenapa kekasihnya itu berubah, belakangan ini Jisoo sulit dihubungi, pesan dibalas singkat seadanya dengan jeda waktu yang lama, telepon dibiarkan masuk mailbox, video call apalagi, diabaikan begitu saja.
Setiap diminta bertemu alasannya selalu ada saja, padahal Taehyung itu juga bukan orang yang senggang. Jadwalnya selalu padat dengan berbagai kegiatan, dia selalu berusaha mencari wkatu luang demi bertemu dengan kekasihnya tapi apa yang didapat?
Penolakan.
Selalu seperti itu, membuat salah satu sudut hatinya merasa marah dan juga merasa dicampakkan. Profesi idol begini memang sulit kalau mau menjalin hubungan, jadi Taehyung harus hati-hati. Kekasihnya, Kim Jisoo bekerja di salah satu firma hukum ternama. Mereka dulunya satu sekolah menengah, dekat sebagai teman sekelas lalu memutuskan pacaran pasca reuni beberapa tahun lalu.
Saat itu Taehyung sudah menjadi penyanyi yang sukses, ia juga sudah pernah mengasah kemampuan berperannya dalam salah satu judul drama. Jisoo juga sudah bekerja, lalu mereka bertemu lagi dan menjadi semakin dekat.
Setidaknya kedekatan mereka terjalin cukup lancar sampai beberapa minggu lalu di mana Jisoonya mulai berbeda. Taehyung selalu mencuri-curi waktu demi kencan rahasia mereka tapi belakangan Jisoo tidak menyambut itu dengan baik.
Seperti saat ini, Taehyung duduk di rumahnya sambil memijat kepalanya yang terasa pusing. Ia sengaja pulang lebih awal dari jadwal latihannya karena memang ia sakit, berharap kekasihnya mau menemani.
"Tidur saja deh"
Baru dua langkah menuju kamar, Taehyung dengar pintu rumahnya terbuka. Ada dua kemungkinan, manajernya atau Jisoo. Karena memang hanya dua orang itu yang tahu passwordnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slice of Life || VSoo Story
FanfictionKumpulan cerita VSoo Berisi oneshoot/twoshoots, selamat membaca!