Pijatan gratis

8.1K 285 4
                                    


"Hoamm."

Retno baru bangun dari tidurnya, hari ini adalah hari minggu hari dimana sebagian orang akan menikmatinya dengan bermalas malasan di rumah.

Setelah mandi dan berganti pakaian,Retno turun untuk menyiapkan sarapan.hari ini Retno memasak nasi goreng udang.

Setelah selesai memasak Retno menyajikannya di meja makan dan menambahkan kerupuk sebagai pelengkapnya.

Retno beranjak dari dapur untuk memanggil Radit yang pasti masih tidur.

"RADITT,SARAPAN NYA UDAH SIAP."Ucap Retno untuk membangun kan Radit.

"Hmm."Balas Radit yang masih memejamkan matanya.

"Bangunn Ditt."Ucap Retno.

"Ck.ganggu tidur gue aja Lo."Ucap Radit lalu mengubah posisinya membelakangi Retno.

"Wah wah minta diguyur nih orang."Ucap Retno sambil berkacak pinggang.

Retno lalu menuju ke kamar mandi di kamar Radit dan mengambil segelas air, lalu disiramkan ke tubuh Radit.

"Banjirr Banjirr."Ucap Radit entah ngigau apa nggak.

"Eh Lo siram gue."Ucap Radit.

"Kenapa nggak terima."Ucap Retno.

"Udah sana mandi terus sarapan kalo Lo tidur lagi gue guyur Lo pake air panas."Ucap Retno lalu beranjak dari kamar Radit.

Radit mencebik dan sesekali menyumpah serapahi Retno karena telah menyiramnya.

****
Retno merebahkan tubuhnya di kasur Queen sizenya,sambil melihat tv yang menampilkan acara Doraemon.

Tingg

Notifikasi masuk ke hp Retno,ternyata itu dari grup line yang anggotanya terdiri atas Retno, Luluk,Ismi,Zeline,dan Fely.

Girls(5)

IsmiThalitha.
Nge mall kuy.

LulukArizta.
Gue sih ayo ayo aja mumpung lagi free.

FelyAjengR.
Ahh siyaapp.

RetnoNathashaA
Gue sih ayo ayo aja,asal kalian
Jemput gue.

ZelineyaA.
Iya,gue juga mau beli novel keluaran terbaru.

IsmiThalitha.
Oke,jam setengah sepuluh gue sampe rumah Lo Retno.

RetnoNathashaA.
Siyaapp Bu bos,gue tunggu ya.

LulukArizta.
Kalo gitu kumpul di rumah
Retno aja.

RetnoNathashaA.
Setuju gue.

ZelineyaA.
Oke.

IsmiThalitha.
Oke.

FelyAjengR.
Oke.

Retno hanya meRead line dari teman nya,ia meletakkan ponselnya di atas makasih lalu berjalan menuju lemari pakaiannya.

Retno memutuskan untuk memakai baju model sabrina warna pink dan jeans warna biru dipadukan dengan sneakers nike warna abu abu.

Retno mengambil Sling bag nya,lalu mengisinya dengan dompet,power bank,dan I phone miliknya.

Setelah dirasa cukup,Retno turun untuk menunggu teman teman nya di ruang keluarga.

My Enemy My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang