Saat ini, aku sedang menatap luar jendela dari kamar. Seketika aku teringat ucapan Bima. Axa, Mencariku. Sungguh, aku tidak sanggup jika bertemu dengan dia. Rasanya, ingin ku tampar dia jika seandainya aku bertemu dengannya nanti.
Hatiku bimbang untuk bertemu dengannya. Seakan aku mengingat ucapannya, dulu. Aku dihina tidak cantik. Memang! Aku tidak cantik dulunya. Tapi lambat laun setelah aku tidak bertemu dengan teman-temanku, katanya "aku tambah cantik". Alhamdulillah jika ada yang memujiku seperti itu. Tapi bagiku, para cantik saja juga percuma. Jika di seimbangi dengan hati yang cantik, dan juga wajah yang cantik, itu sudah ku kategorikan sempurna.
Dan aku juga mengingat ucapannya, bahwa dirinya hanya memanfaatkanku, aku dijadikan sebuah boneka. Sungguh hatinya terbuat dari apa dia! Jika tidak punya rasa pada wanita, kenapa berani sekali mengajaknya pacaran!? Jika tidak suka, jangan memainkan perasaannya. Dan jangan menembaknya jika hanya dimanfaatkan.
Aku tidak bisa jika cinta datang kembali. Aku hanya ingin sendiri. Trauma sekali! Dan seketika itu juga, aku dibuat bimbang oleh diriku sendiri. Apakah aku harus bertemu dengannya, ataukah biarkan saja!?
Aku ingin sekali mati di dunia ini. Kenapa aku dilahirkan di dunia? Jika di dunia ini terdapat orang-orang bangsat. Apalagi laki-laki, seperti Axa. Ingin juga sekali aku membunuhnya. Biar dia lenyap di dunia.Tahu gitu, aku tidak menerimanya dulu jika aku tahu dia tidak mencintaiku dengan setulus hatinya. Tapi itu sudah terjadi, dan masa lalu. Toh itu semua, Tuhan yang merencanakan sebelum kita lahir di dunia. Dan ada sebuah perjanjian atau kontrak dalam kehidupan. Sanggup atau tidakkah menjalani kehidupan nyata yang Berada di dunia, setelah lahir!? Itulah jawabannya. Semua, Tuhan pengatur jalan manusia.
Hohoho.....
Salalalalalala.....
Update lagi, update lagi!
Gimana, masih mau dilanjut!?
Tenang saja guys, pasti aku lanjut kok. Jangan sedih!
Butuh cari waktu yang pas buat nulis cerita ini sampai selesai. Jangan lupa di komentar, dan vote ya???Sampai juga di bagian cerita selanjutnya!
See you... 😘
Publisher ;
13 Pebruari 2019
Penulis ;
Sriwahyuolivm
KAMU SEDANG MEMBACA
SENKU (DOSEN KUTUB) Part Lengkap Edisi Revisi
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM DIBACA) No Plagiat, Dosa. Romantis nan baper. Dwikatmoko Abrima Rizal Dosen paling dingin, cool, tampan, tinggi 170. Ia adalah dosen di Universitas Airlangga Surabaya yang berperan menjadi dosen Pendidikan bahasa dan sastra In...