Chapter 9.3 <> Ingat

2.3K 97 1
                                    

>>🌹🌹🌹<<

Beberapa menit sebelumnya kuluman senyum dibibirnya itu masih bisa ditahan olehnya, namun sesaat sudah memasuki waktu setengah jam, dengan kelegaan yang tiada tara akhirnya semburan tawanya terdengar memenuhi ruangan khusus gym-nya.

Pria itu kemudian berdehem sembari menyeka titisan airmata yang mengenang dipelupuk matanya. Ia menatap kedepan dimana seorang gadis yang masih setia dengan kegiatan tak berfaedahnya.

"Sayang, sudah cukup.." ucapnya dengan menahan senyum. Gadis didepannya itu kemudian beralih menatap kearahnya dengan bibir yang merenggut.

"Huhh..i am tired,"

"Makanya berhenti. Sebaiknya kau mandi, kita jalan-jalan." seketika mendengar kata jalan-jalan gadis itupun mengusung senyum lebarnya seraya berjalan mendekat pada pria yang menatapnya penuh.

"Serius? Kau tidak bohong kan?" pria itu menggeleng pelan.

"Okey..kalau begitu aku yang menentukan peta-nya, hmm.." kata gadis tersebut sambil menaik turunkan alisnya yang membuat pria didepannya itu kemudian terkekeh geli.

"Deal. Tapi sebelum itu beri aku satu ciuman dulu?" tawar pria tersebut sembari menyentuh bibir sexy-nya.

"Ooh kau tidak ikhlas aku yang menentukan jalan-jalan kita. Dan kau meminta bayarannya, kau tega Mr.." kening pria itu mengernyit dalam dan perlahan menghirup oksigen.

"Aku tidak meminta bayaran, Ara."

"Terus?"

"Aku hanya memintamu untuk menciumku, okay kalau kau keberatan dengan titik ciumanmu, kau bisa mencium pipiku saja tidak masalah.." Ara memutar wajahnya kesamping sesaat wajah Rev yang kian mendekat padanya.

"I know," Ara menggigit bibir bawahnya dengan kuat seakan melampiaskan seluruh hasrat pada bibirnya itu.

Wushh...

Hanya semilir angin yang menerpa kulitnya, tak ada sesuatu sentuhan yang sejak detik sebelumnya ia bayangkan.

"Ingat Ara, aku tidak akan pernah berani menyentuhmu lebih jauh lagi, sebelum aku menikahimu.."

"Mr?" Ara memalingkan wajahnya dan menatap lembut pada iris hitam pekat yang menatapnya.

"Menikahiku? Kau pasti tahu apa konsekuensinya, kan Mr."

"Yes, berpindah dari agamaku. Hijrah dalam agamamu,"










Sedikit? No comen..karena udah ditetapin buat cerita kelanjutannya di publikasikan ditanggal 1 Maret nanti..sorry guys ini cuman Hiatus sementara aja kok, cuman bentar😊😊😊..
Sambil cari-cari pasokan kata buat lebih Errr sama Mr yaa😆😆😆..
Hihi..doain aja semoga kita semua sehat disetiap harinya, yang sakit segera disembuhkan, dan yang sehat semoga dijauhkan dari penyakit apapun..amennn..
Hiihii..byeee😙😙😙






Jangan lupa Follow IG auto yakk😉😉😉..

atul_rabiatulra27






❌❌ STOP YOU PLAGIAT ❌❌
🚫🚫 DON'T COPY PASTE 🚫🚫
😈😈 SIN WARNING 😈😈

* 18 Februari 2019 *
18:33

MY HUSBAND BULE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang