Kali ini, senyuman lingkup dengan proporsi yang terukir di wajah pemuda itu. Dia menatap seorang gadis yang tengah bernyanyi. Gadis itu menyanyikan lagu milik The Chainmokers yang berjudul 'Closer feat. Halsey'. Lantunan indah dari bibir seorang perempuan sangat menyejukkan sang hati yang bergeming dalam tempatnya. Luar biasa semua para penonton sangat menikmati akan keindahan suara unik sang wanita yang berada di depan mereka memakai pakaian blazer hitam dipadukan oleh kaos putih adalah gradasi yang sempurna.
Prokk..
Prokk..
Suara tepuk tangan yang gemuru, ketika gadis itu menyanyikan bait akhir dari lagu itu. Pemuda itu menatap gadis itu yang tengah turun dari panggung. Buliran keringatnya kali ini membasahi wajah gadis itu. Dengan senyuman yang terukir menampilkan pipi chubby-nya. Dan tatapannya yang berhasil membuat pemuda itu jatuh dalam pesonanya. Walaupun, mengintip pria itu bisa memandang jelas lengkungan simpul dalam bibir tipis.
"Hey.. Congratulations, girl." Pemuda itu mengacak-ngacak rambut gadis itu. Dengan senyuman handalannya yang membuat jantung para wanita berpacu lebih cepat. Suara bariton khas-nya berhasil membuat para wanita jatuh dalam pesonanya. Termasuk juga, gadis itu. Seakan dunia dalam organ dalamnya berjungkat-jungkit merasakan kebahagiaan.
Roseanne Florencia. Nama yang tak asing bagi Harvard University. Gadis berumur 22 tahun yang berasal dari Australia. Yang mempunyai paras yang cantik. Dan talentanya, yang berhasil membuat hati para lelaki terpikat olehnya. Senyumannya, tatapannya dan kebaikannya berhasil membuat para lelaki terpesona olehnya. Termasuk sang pemuda yang berjarak ada di dekatnya.
Kim Taehyung. Nama yang terkenal di kalangan mahasiswa. Lelaki yang berumur 24 tahun yang berasal dari Daegu, Seoul. Yang mempunyai paras yang tampan. Dia di kampusnya, dijuluki sebagai The Most Handsome. Bukan hanya parasnya yang sangat tampan, tapi juga talenta dibidang musik dan seni. Dia mempunyai suara yang khas-nya yang bisa membuat para wanita terpesona dengannya.
'I had been stuck inside the charm'
-Kim Taehyung-24-Februari-2019
Hallu! Guys!
Ini cerita baruku..
Yang jadi pemeran utamanya,
Taerose..
Aku gak tau sih, ini cerita bakal bagus atau nggak menurut kalian..
Em.. Happy Reading, Guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In The Charm [✓]
Fanfiction[C O M P L E T E D] #Rank 1 in taerose (10-10-2019) ••• [Bahasa] "I had been stuck inside the charm." Roseanne Florencia. Dia adalah orang pertama yang berhasil membuat Most Handsome terpikat olehnya. Jujur, ia sangat terpesona olehnya. Dengan senyu...