((((- 💗 السلام عليكم 💗-))))
***********Tak ada cinta yang sempurna dari makhluk,
Karena hanya ada satu Cinta yang sempurna, yaitu Cinta sang Pencipta kepada Makhluk-Nya.🎗🎗🎗🎗🎗🎗🎗🎗🎗🎗🎗🎗🎗🎗🎗
Mendung kelabu menghiasi langit.
Memberi secercah harapan agar tak berkelit.Cinta manusia kadang terasa pahit.
Saat cinta itu tak lagi bisa terkait.Seorang manusia hanya bisa mengapit.
Rasa rindu yang seakan menjerit.Tak pantas rasanya hati ini mengungkit.
Atas cinta yang semakin rumit.Yah... begitulah perjalan cintaku yang tak sempurna ini.
Cinta yang datang sebelum ada ikatan Halal memang benar adanya jika hal itu merupakan ujian dari-NyaMengapa?
Karena akan memiliki dua akibat.
Satu, kita akan Bahagia jika Memang dialah yang kita cinta menjadi jodohku.Dua, akan Patah Hati, kesedihan akan terjangkit dalamHati jika ternyata dia telah menemukan jodohnya, dan itu bukan aku.
Maka jagalah hatimu dan tundukkan pandanganmu sebelum kau ikat ia dengan akad. Serta berdoalah memohon perlindungan kepada-Nya dari ujian cinta yang membuatmu patah hati dan susah Move On.❤
🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
Al-Baqarah 2:216
.... وَعَسَىٰٓ أَن تَكْرَهُوا۟ شَيْـًٔا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْۖ وَعَسَىٰٓ أَن تُحِبُّوا۟ شَيْـًٔا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْۗ وَٱللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ
"......Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal baik bagi kamu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal amat buruk bagi kamu. Dan Allah Maha mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."
Dapatkan Aplikasi Quran:https://goo.gl/w6rESk
Siapakah jodohku?
Hanya Allah sajalah yang Maha Mengetahui.Aku ...
Muhammad Fadhil Rahmansyah, seorang pengusaha muda di kota. Tapi di kampung kakek, Aku adalah turunan seorang Kiyai besar.Untuk persoalan cinta, biarlah kaki ini terus melangkah dengan pasrah. Tanpa ada lagi kejadian hati merasakan cinta kepada seorang wanita. Sebelum lisan ini melafadzkan aqdun nikah untuknya.
Aku yakin, cinta itu akan hadir jika kita menikahinya tulus ikhlas karena Allah. Bukankah hanya Allah lah sang pembolak-balik hati manusia.
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌺🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
29 Sya'ban 1440 H
Republish 29 Sya'ban 1441 J*Assalamu'alaikum Sahabat pembaca.
Alhamdulillah kita ketemu lagi.😊
Ini cerita direvisi setelah 1 tahun lalu Update ya.
Semoga manfaat baik selalu mengiringi dalam ceritaku untuk kalian ya. Aamiin.Cerita ini saya rangkai Khusus tentang seputar puasa dan zakat di awal-awal partnya ya.
Semoga menjadi berkah dan manfaat.
Jangan segan-segan untuk menegur tulisan saya jika terdapat kesalahan.😊🍒🍒🍒
Hadits
مَنْ فَرِحَ بِدُخُولِ رَمَضَانَ حَرَّمَ اللهُ جَسَدَهُ عَلىَ النِّيْرَانِ
"Siapa bergembira dengan masuknya bulan Ramadhan, Allah akan mengharamkan jasadnya masuk neraka."
(Sumber : kitab Dzurrotun nashihin)
🍒🍒🍒Yuk Sambut Datangnya Bulan Mulia dengan semangat Ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah.
🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇Vote komen nya jangan lupa ya ! 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku ... Wanita Bercadar ✔
SpiritualCerita JWB versi cetak dg 200+ halaman. Bisa di beli dg harga 65.000 saja. ☺ Minat? Hubungi 085608113555 Versi cetak dg yg publish di WP Abeda alur dan ada konflik ya. 😊 Ekstra Part nya udah di unpublish. Yang mau baca ekstra Partnya Bisa DM, jang...