🕊🕊🕊🕊🕊
🌷🌷🌷🌻🌻🌻🌷🌷🌷
Acara resepsi di akhiri dengan foto-foto dengan berbagai pose dari kedua pengantin dan juga foto bersama keluarga disaat tamu tak lagi nampak.
Lain halnya Gus Rahman, teman-temannya masih saja berdatangan disaat tamu undangan lainnya telah meninggalkan acara.
Kebanyakan mereka berasal dari kota tempatnya tinggal, juga dari Pekalongan dan juga santri-santri senior beserta asatidz-asatidzah di pondok Kiyai Adnan, karena acara walimah ini hanya diselenggarakan saat ini dan tidak akan diselenggarakan lagi nanti di tempat pihak mempelai pria.
"Kamu istirahat dulu aja ya. Saya mau menemui teman-teman dulu." Khalwa hanya mengangguk atas perintah sang suami, ia pun meninggalkan aula putri. Kemudian ke kamarnya untuk bebersih dan beristirahat.
🕊🕊🕊🌷🕊🕊🕊
Malam hari pun tiba, setelah mengobrol banyak usai makan malam bersama keluarga besar. Saat jam dinding menunjukkan angka delapan, kumpulan yang tadi tercipta diruang tamu kini telah bubar.
Semuanya memutuskan istirahat awal waktu, karena merasa lelah setelah melewati rangkaian acara pernikahan seharian tadi.
Kecanggungan meliputi keduanya yang kini berada di kamar Khalwa. Ruangan ini kini telah terias begitu indah. Bunga mawar berwarna merah dan putih menghiasi setiap ujung ranjang.
Di atas ranjang ada banyak boneka bear kesukaan Khalwa. Ada sepasang boneka yang paling besar berada tepat di tengah ranjang yang di depannya terpajang tulisan "LOVE"
Khalwa duduk di tepi ranjang, Ia menunggu suaminya yang tadi pamit ke dapur. Khalwa kini masih memakai gamis syar'inya warna merah maron lengkap dengan cadar yang masih menutupi wajahnya.
Ia merasa belum terbiasa menampilkan wajah kepada laki-laki lain, meski saat ini laki-laki itu telah berstatus sebagai suaminya.
Cklek.
Terdengar knop pintu memutar. Pintu telah tertutup sempurna setelah terbuka sesaat, ditambah kunci yang diputar oleh laki-laki yang kini berjalan ke arah Khalwa . Khalwa semakin gugup. Ia hanya bisa menundukkan pandangannya seraya meremas-remas kedua tangannya saling bertautan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku ... Wanita Bercadar ✔
EspiritualCerita JWB versi cetak dg 200+ halaman. Bisa di beli dg harga 65.000 saja. ☺ Minat? Hubungi 085608113555 Versi cetak dg yg publish di WP Abeda alur dan ada konflik ya. 😊 Ekstra Part nya udah di unpublish. Yang mau baca ekstra Partnya Bisa DM, jang...