Restad College atau biasanya orang-orang menyebutnya dengan RC High School, adalah sekolah termewah sekaligus termahal di Korea Selatan. Sekolah yang memiliki berbagai keunikan entah gedung sekolah itu sendiri ataupun siswa yang mereka miliki.
RC High School memiliki sekitar tiga gedung pencakar langit. Bahkan, jika kita melihat dari depan gerbang tidak terlihat sama sekali seperti sebuah gedung sekolah karena ketiga gedung yang berbentuk silinder.
Gedung utama, dimana tempat para siswa menimba ilmu mereka. Gedung utama ini terdiri dari sembilan lantai. Lantai pertama, berisi lobby, perpustakaan, ruang guru dan ruang tamu bagi para orang tua yang ingin menjenguk anaknya. Lantai kedua, terdapat cafetaria yang sangat luas dan menyediakan berbagai makanan lokal maupun makanan asing. Lantai tiga hingga lantai enam digunakan untuk pembelajaran, setiap lantai terdiri dari lima ruang kelas. Sistem pembagian kelas itu sendiri dibagi menjadi dua dengan adanya huruf R dan C secara terpisah. Tidak ada yang tahu maksud dari penggolongan kedua huruf ini. Lantai ketujuh terdapat berbagai macam laboratorium, mulai dari laboratorium bahasa, kimia, biologi, fisika, astronomi, dan lain sebagainya. Lantai kedelapan berisi ruangan yang disediakan untuk kegiatan diluar jam pelajaran seperti ruang musik, dance, paduan suara, bahasa asing, taekwondo, seni lukis, dan kegiatan lainnya. Selain ruang tersebut, di lantai ini juga terdapat ruangan yang di khususkan untuk para dewan siswa yang di sulap menjadi studio untuk bersantai sekaligus ruang rapat mereka. Sedangkan lantai paling atas yaitu ruang kepala sekolah yang jarang sekali siswa-siswa atau para guru sekalipun yang dapat berkeliaran di lantai spesial itu.
Satu keunikan tersendiri dari sekolah ini dibandingkan sekolah yang lain adalah bahwa masing-masing lantai tidak terpasang atap hingga lantai delapan kecuali lantai sembilan yang dibuat tertutup untuk ruang kepala sekolah. Jadi setiap pembelajaran berlangsung, masing-masing siswa maupun guru bisa melihat kegiatan dari kelas yang berada di bawahnya. Selain itu, bentuk kelas mereka yang berbentuk lingkaran dengan tangga spiral yang menghubung ke lantai atasnya dan jembatan setiap ingin menuju ke kelas yang se-lantai dengan kelas mereka. Sehingga terlihat seperti susunan sarang lebah madu. Tidak sampai disitu, bahkan bangku yang mereka gunakan selama pembelajaran adalah kursi bantal berwarna merah magenta sehingga memberikan rasa nyaman serta tablet sebagai pengganti buku tulis.
Beralih ke gedung kedua yang terletak di belakang gedung utama. Gedung kedua ini di kelilingi berbagai aktivitas olahraga seperti, lapangan basket, lapangan futsal, lapangan voli, lapangan badminton, lapangan memanah dan lapangan kuda. Sedangkan isi dari gedung kedua ini sendiri adalah Gymnasium di lantai pertama, yang digunakan pada saat perlombaan olahraga antar kelas yang diadakan setiap akhir semester. Sedangkan, lantai kedua terdapat kolam renang. Memang gedung kedua ini tingginya tidak sampai separuh gedung utama tapi dibandingkan gedung utama, gedung kedua ini lebih luas 250 meter dibandingkan gedung utama.
Gedung ketiga yang berada di paling belakang sekaligus gedung yang lebih tinggi dari gedung utama seolah terlihat seperti tameng di sekolah ini. Gedung ketiga itu merupakan asrama bagi semua siswa. Gedung ini terdapat sepuluh lantai. Masing-masing lantai terdiri dari sepuluh kamar. Dan, masing-masing kamar terdiri dari empat orang untuk mereka tempati. Karena di setiap kelas terdiri dari 20 siswa dan satu kamar hanya di tempati 4 orang, maka masih ada sisa satu lantai di gedung ini yang akhirnya di gunakan sebagai ruang rekreasi dan bersantai yang terdapat di lantai paling atas. Ruang rekreasi ini sendiri terdapat satu fireplace yang terbuat dari logam yang berada di tengah-tengah ruangan dan difasilitasi pula beberapa sofa yang menyebar di setiap sudut ruangan itu.
Selain adanya gedung-gedung itu, ada pula satu fasilitas lagi yang tak boleh terlewatkan yaitu taman Restad Recreation. Taman yang luasnya hampir 2 hektar ini ditumbuhi banyak pohon cherry yang berjajar rapi membentuk terowongan. Selain itu juga terdapat taman bermain serta kebun strawberry yang dirawat secara rutin oleh penjaga taman itu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE ON THE WAY ( ✔✔ )
De TodoJimin dan Jungkook adalah seorang rival sedangkan Seokjin adalah korban dari pertengkaran mereka. Namun, siapa yang menyangka akibat dari kedua perusuh ini justru mereka mendapat perhatian dari tiga siswa baru yang kaya raya dan menjadi idol di seko...