5. THREE PRINCES SCHOOL

4.2K 339 10
                                    

"Omo, mereka tampan sekali!"

"Kau lihat rambut mereka?"

"Wah, kenapa mereka keren sekali!"

"Kau tahu, aku satu kelas dengan Kim Namjoon!"

"Ah, aku iri!"

"Aku ingin sekelas dengan mereka!"

"Apakah aku sudah cantik?"

"Kau tidak cantik! Aku yang cantik!"

"Yak, kalian itu tidak lebih cantik dariku!"

"Ya ampun, apa kau baik-baik saja? Kau mimisan!"

Taehyung dan Namjoon tersenyum simpul mendengar segala bisikan yang masuk di kedua telinga mereka saat mereka bertiga berjalan di koridor sekolah pagi harinya, sementara Yoongi masih memasang wajah datarnya yang justru membuat banyak orang semakin terpesona pada wajah dingin dan tegas itu.

Namun, tiba-tiba Yoongi yang berjalan memimpin harus menghentikan langkahnya secara tiba-tiba diikuti Taehyung dan Namjoon yang menatap heran pada lima siswi yang mencegat jalan mereka. Taehyung dan Namjoon saling berpadangan sementara Yoongi masih menatap malas pada kelima siswi itu.

"Maaf, nona-nona bisakah kalian tidak menghalangi jalan kami?" pinta Taehyung sopan. Kelima siswi itu tersenyum murahan.

"Maaf, Taehyung sunbaenim—jika kami telah mengganggu jalan kalian. Tapi, kami hanya ingin membantu kalian dan memperkenalkan diri!" ujar seorang siswi bermata bulat seraya mengedipkan sebelah matanya pada Taehyung, Park Jihyo siswi kelas 1-IIC. Taehyung tersentak, kemudian ia terkekeh tak menyangka jika di sekolah elit seperti ini masih ada siswi murahan seperti mereka.

"Sebelumnya kami ucapkan selamat datang kepada kalian bertiga, kalian tahu kami adalah primadona di sekolah ini. Jadi, jika kalian mengalami kesulitan, kalian bisa meminta bantuan pada kami—kami akan dengan senang hati membantu kalian!" tawar siswi yang berdiri tepat di depan Yoongi, Bae Joohyun siswi kelas 3-IR. Namjoon, Taehyung dan Yoongi tersenyum kecil. Perlu diketahui sebenarnya kelima siswi yang baru saja mengaku sebagai primadona sekolah itu hanyalah sekumpulan siswi yang menebar pesona mereka pada para siswa dengan kecentilan mereka. Mereka terdiri dari Bae Joohyun, si ketua genk, kemudian Kang Seulgi dan Kim Youngsun yang sudah duduk di bangku kelas 3. Lalu, ada Park Sooyoung siswi kelas 2 dan maknae mereka, Park Jihyo, siswi kelas 1.

"Kami tersentuh primadona cantik seperti kalian menawarkan bantuan pada kami!" sahut Namjoon. kelima siswi itu tersenyum sombong.

"Tentu saja, kami adalah siswi tercantik di RC!" sahut siswi yang berdiri di belakang Joohyun, Kim Youngsun membanggakan dirinya dan keempat temannya.

"Kalau begitu, apakah bisa jika kami meminta bantuan pertama kami pada kalian?" pinta Yoongi menatap Joohyun. Joohyun melipat kedua tangannya dan menatap Yoongi nakal.

"Tentu saja, Yoongi-ssi. Dengan senang hati, kami akan membantumu!" balas Joohyun, Yoongi menyeringai.

"Kalau begitu, bisakah kalian menyingkir dari hadapan kami—hari ini dan seterusnya?" pinta Yoongi dingin diiringi tawa ejek dari Namjoon dan Taehyung bahkan beberapa siswa-siswi yang sedari tadi menyaksikan para primadona menghampiri para pangeran sekolahturut menahan tawa bersamaan dengan kelima primadona itu yang kini mencoba untuk menahan malu dan amarah.

"Kalian dengar 'kan, hyung kami meminta bantuan pada kalian. Jadi, sesuai dengan apa yang kalian katakan baru saja—kalian juga harus membantu kami!" sambung Taehyung jenaka.

ONE ON THE WAY ( ✔✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang