Previously ...
"Datanglah ke studio dewan siswa dalam tiga puluh menit ke depan bersama kedua temanmu. Aku tunggu!" bisiknya yang kemudian menghempaskan tangan Yoongi kasar dan berlalu begitu saja diikuti Minho, Jinyoung, Daehyun, dan Myungsoo yang turut mengekor. Yoongi menatap kepergian kelima orang itu.
"Apa yang dikatakannya, hyung?" tanya Taehyung. Yoongi membenarkan kemejanya yang sedikit kusut akibat ulah Doojoon
"Kita diundang ke tempat peristirahatan terakhirnya." Taehyung dan Namjoon terhenyak dan sontak menoleh kearah Yoongi bingung. Yoongi tertawa kecil. "aish, sudahlah—nanti kalian juga tahu!" lanjut Yoongi tak ingin ambil pusing.
.
.
.
.
.
.
.
.
– One On The Way –
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari kedua festival ...
"Semuanya sudah siap 'kan?" tanya Doojoon pada ketiga ketua club dari club vocal, musik, dan dance yang dijadwalkan akan tampil di hari kedua. Doojoon menatap Kyungsoo, Junhyung dan Hoseok menunggu jawaban dari mereka bertiga.
"Semua persiapan club vocal sudah selesai!" jawab Kyungsoo tenang. Doojoon mengangguk dan beralik menatap Junhyung dan Hoseok.
"Club musik juga sudah siap." sahut Junhyung.
"Club dance lebih dari siap."
"Baiklah kalau begitu, lakukan yang terbaik. Aku harap, penampilan untuk festival hari ini lebih meriah dari pada kemarin," harap Doojoon yang hanya diangguki oleh ketiga ketua itu.
"Kalau begitu, aku pergi dulu Doojoon-ssi, ada sesuatu yang harus aku urus." pamit Kyungsoo yang hanya diangguki oleh Doojoon.
"Aku rasa aku juga harus pergi. Sampai jumpa Doojoon-ssi, Hoseok-ssi." lanjut Junhyung ikut pamit pergi setelah Kyungsoo sudah berjalan menjauh meninggalkan mereka. Doojoon mengangguk dan membiarkan Junhyung untuk pergi begitu saja.
"Hoseok-ssi!" panggil Doojoon setelah kepergian Kyungsoo dan Junhyung, ia beralih menatap Hoseok intens.
"Ada apa?" tanya Hoseok merasa jika ada yang menganggu pikiran si ketua dewan siswa-nya ini.
"Kau sekamar dengan Park Jimin 'kan?" Doojoon balik bertanya yang hanya dibalas anggukan dari Hoseok. "Apa dia sering sakit kepala?" Hoseok membulatkan kedua matanya menatap Doojoon terkejut.
"Maksudmu?"
"Aku tidak tahu harusnya aku bertanya padamu atau tidak. Tapi, karena kau satu kamar dengannya mungkin kau juga pernah melihat Jimin dalam keadaan tidak baik." terang Doojoon, Hoseok menunggu kelanjutan ucapan Doojoon dengan sabar. "Aku pernah tidak sengaja bertemu dengannya di toko serba guna, saat itu ia terlihat sangat kesakitan. Apa Jimin sedang sakit?" Hoseok terdiam, lebih tepatnya ia terkejut dengan pertanyaan tiba-tiba yang baru saja Doojoon tanyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE ON THE WAY ( ✔✔ )
RandomJimin dan Jungkook adalah seorang rival sedangkan Seokjin adalah korban dari pertengkaran mereka. Namun, siapa yang menyangka akibat dari kedua perusuh ini justru mereka mendapat perhatian dari tiga siswa baru yang kaya raya dan menjadi idol di seko...