Chapter 3 : New Student, New Idol
Tiga mobil mewah berhenti tepat di depan sebuah mansion mewah dan berbentuk aneh. Dengan sigap para sopir segera keluar dari mobilnya dan membukakan pintu untuk majikan mereka secara bersamaan.
Tiga pemuda tampan keluar dari mobil mereka masing-masing masih dengan kacamata yang sama mereka pakai saat keluar dari bandara beberapa jam yang lalu. Tak lupa juga diikuti asisten mereka masing-masing dengan setelan jas hitam formal.
"Ini rumahnya?" tanya Namjoon menatap ke sekeliling lingkungan rumah barunya.
"Nde, tuan mud—" Sehyuk seketika menghentikan ucapannya saat Namjoon menatapnya tajam. Oh, ia lupa peraturan itu.
"Hyung, kau sendiri yang memberitahu peraturan konyol itu, tapi kenapa kau tetap tak terbiasa dan berucap formal?" tanya Namjoon. Sehyuk hanya tersenyum.
"Mianhae Namjoon-ie," balas Sehyuk. Namjoon tersenyum puas.
"Ah, begitu lebih baik."
"Jadi, kenapa aku baru tahu jika para appa mempunyai rumah ini?" tanya Taehyung kembali ke topik awal.
"Sebenarnya rumah ini di bangun sejak kalian pergi Tae-hyung-ssi," Taehyung terkekeh bahkan Namjoon dan Yoongi tersenyum geli saat Joon Myeon menyebut nama Taehyung dengan ejaan kaku.
"Aigoo, hyung~kau sama saja dengan Sehyuk hyung! Biasakan jangan berucap formal, hyung?" seru Taehyung tersenyum sementara Joon Myeon menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, canggung.
"Hm, begitu? Sejak kami pergi?" gumam Namjoon meneliti seluruh mansion tempat tinggalnya.
"Dan, baru saja selesai satu bulan yang lalu." lanjut Hyun Woo. Diantara kedua asisten itu, yang bisa langsung terbiasa dengan berucap non formal adalah asisten Yoongi, Son Hyun Woo. Dikarenakan, dia sudah mengenal keluarga Yoongi sejak kecil tepatnya sejak kedua orang tuanya sudah bekerja bersama keluarga Min sebelum Yoongi lahir bahkan hingga saat ini. Dan, sejak kecil sebenarnya Yoongi dan Hyun Woo memang sudah berteman. Hyun Woo sangat menyayangi Yoongi dan menganggap Yoongi adalah adiknya sendiri, meskipun Yoongi jarang menunjukkan kasih sayangnya. Dan, itulah sebabnya Hyun Woo merasa harus melindungi Yoongi apapun yang terjadi sesuai dengan apa yang ayah Yoongi amanatkan padanya.
"Apa? Mansion ini di bangun selama tiga tahun? Kenapa para appa sekarang ini sangat berlebihan? Apa karena mereka kaya? Ini pemborosan namanya!" dengus Taehyung yang langsung mendapat jitakan dari Namjoon.
"Kau tak perlu sok-sokan mengatai mereka boros! Lihatlah dirimu sendiri yang justru lebih boros dari para appa!" sahut Namjoon.
"Yak hyung, sekarang kau meniruku? Menyebut mereka para appa?" Taehyung tersenyum jahil.
"Konyol!" gumam Namjoon sebal. Sementara, Yoongi hanya menatap malas kedua pemuda yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.
"Mansion ini memiliki luas sekitar 9.999 hektar. Dengan memiliki bangunan sebanyak kurang lebih ada sembilan rumah. Satu rumah utama yang nantinya kalian semua tinggali. Di rumah utama itu sendiri ada enam kamar khusus dan tiga kamar tamu, satu dapur, satu ruang makan, satu ruang tengah, satu ruang tamu yang di belakangnya terdapat kolam renang. Kemudian ada pula rumah khusus fitnes, rumah gudang, satu garasi di samping kanan rumah utama, dua rumah untuk para pelayan, serta tiga rumah kosong yang boleh kalian isi sesuai dengan keinginan kalian, selain itu juga ada taman yang mengelilingi rumah utama yang memang sengaja di bangun di pusat tanah ini" jelas Hyun Woo.
"Rumah ini bisa menjadi sekolah!" gumam Namjoon.
"Bahkan, rumah ini lebih besar dari rumah para pejabat negara!" sahut Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE ON THE WAY ( ✔✔ )
RandomJimin dan Jungkook adalah seorang rival sedangkan Seokjin adalah korban dari pertengkaran mereka. Namun, siapa yang menyangka akibat dari kedua perusuh ini justru mereka mendapat perhatian dari tiga siswa baru yang kaya raya dan menjadi idol di seko...