One

4.9K 418 24
                                    

Bagi Hyunjin dipandang takjub oleh banyak lawan jenis-nya itu sudah biasa, apalagi setiap hari malah membuat cowok bernama Hyunjin ini semakin besar kepala.

"Heh!"

Tegur Felix yang menciduk-nya sedang memakan jelly jelly kesukaan dia dari jaman sekolah dasar yang dibuat asli oleh tangan mamanya sendiri.

"Kebiasaan lo, udah keren tapi makanannya jelly dalam plastik. Cuih!"

Hyunjin tau Felix hanya bercanda dan mereka juga cukup dekat dan lengket, Felix tidak mungkin menghina jelly buatan tante-nya yang sedang dimakan Hyunjin.

"Sepupu payah lo ah, sini makan sama gue!"

"Nah gitu bagus"

Lagi asik adiknya memakan jelly buatan Mama Riana pintu kelas tiba tiba terbuka memunculkan sesosok cewek berambut pendek dengan seragam yang berbalut jaket hitam putih.

"Wiw"

Sahut Felix mendapat tatapan tajam dari teman sekelasnya, Ryujin. Sedangkan Hyunjin hanya menoleh tanpa minat memandang lama wajah gadis yang menurutnya biasa saja.

"Namanya Ryujin!"

Bisik Felix kepada Hyunjin yang sudah menghabiskan jelly-nya dan menutup tupperware orage tersebut. Hyunjin hanya melirik Felix malas,

"Ya terus apa hubungannya sama gue?"

"Lo deketin, bikin anak itu jatuh hati sama lo!"

"Ga ah gue masih suka sama Chaeryeong, membuang kesempatan banget idih"

Iya Chaeryeong sama Ryujin itu tetangga sekaligus temen dari kecil, bahkan Hyunjin sering lihat Ryujin lagi bersih-bersih rumahnya waktu dia ngapel ke rumah Chaeryeong.

"Heh Ryujin menurut gue lebih cakep daripada si Chaer"

"Apa apaan"

Nyatanya usul Felix tidak ada yang didengarkan Hyunjin, karna yang namanya udah suka ga bisa berhenti gitu aja sebelum ada rasa kecewa.

"Gue mah kalo disuruh milih mereka pasti milih Ryujin"

Kompor Felix lagi tapi tidak dipedulikan oleh Hyunjin, cowok itu malah pamit ke kelasnya yang berada di lantai dua gedung sekolah mereka.

"Percuma"

•••

Dari tadi Hyunjin tidak bisa menyembunyikan senyumannya, dirinya barusan diterima permintaan buat pulang bareng sama Chaeryeong.

Bruk!

Saking senangnya cowok itu sampai sampai dia menubruk seorang cewek yang sudah jelas tadi didepannya ketika ia berjalan.

"Maaf"

Sahut cewek itu kemudian mengambil botol minumnya yang tadi terjatuh, padahal jelas itu dalah Hyunjin tapi cewek yang ditabrak Hyunjin malah meminta maaf padanya.

"Gue yang-"

Tatapan mereka bertemu kemudian Hyunjin mengurungkan niatnya untuk meminta maaf kepada cewek tersebut dan berjalan maju tanpa melanjutkan omongannya.

"Segitu bencinya kah lo?"

Langkah Hyunjin terhenti ketika omongan singkat cewek itu yang mampu membuat kakinya otomatis tidak bergerak kedepan maupun kebelakang, terhenti begitu saja.

"Lo-"

Setelah Hyunjin menoleh ke arah gadis yang baru ditabraknya tadi, ternyata cewek itu malah berjalan kedepan memunggungi dirinya.

"Maafin gue"

𝕌𝕟𝕕𝕖𝕣 × ℍ𝕪𝕦𝕟𝕛𝕚𝕟 𝕗𝕥 ℝ𝕪𝕦𝕛𝕚𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang