Sepulang sekolah suasana hati Ryujin senang banget, bahkan ia berjalan ke parkiran sekolah dengan bersenandung ria menyanyikan lagu nyaman milik Andmesh.
"Sok Ryujin mau kemana lo!"
Cewek itu auto terkejut melihat Felix yang tiba tiba datang tanpa dosa ngagetin Ryujin yang lagi asik bersenandung tadi.
"Ngagetin aja lo lix!"
"Iya yang udah jadian mah gitu, lupa temen!"
"Heh enak aja siapa yang jadian!"
Nata Ryujin melotot, jaket hitam milik Ryujin yang tadi ia pegang langsung ia lempar ke muka Felix. Tentunya ditangkap dengan cepat oleh tangan Felix.
"Lo sama Hyunin lah kampret"
"Belum, doa in aja ya lix!"
"Bucin anjay!"
Felix merangkul Ryujin, mereka bernyanyi bersama sambil berjalan ke parkiran dengan posisi yang sama. Felix merangkul Ryujin,
"Eh pak bos"
Hyunjin cuma senyum aja, biasa orang mau mau pacaran hawa nya malu malu tapi mau gitu. Persis kaya Ryujin sama Hyunjin yang sekarang malah diam diaman.
"Yaudah deh gue pergi ya, long last buat kalian berdua! Gue pulang dulu, pj jangan lupa!"
Felix menyalakan mesin motornya kemudian pergi melesat keluar sekolah, suasana makin canggung.
"Ayo pulang!"
Awalnya Hyunjin cuma sibuk memakai helm hitam miliknya, kemudian ia memakaikan Ryujin helm hitam lainnya yang persis dengan miliknya.
"E-eh?"
Ryujin kaget dong tiba tiba dipake in helm sama Hyunjin, terus Hyunjin juga masang helm nya sambil senyum manis segala kan kalau gini hati Ryujin ga bakal baik baik aja.
"Ayo naik!"
Tutur Hyunjin lembut gitu, oke sekali lagi hati Ryujin leleh. Mereka berdua akhirnya pergi keluar sekolah menuju ke rumah Ryujin. Ia sedangkal itu emang Hyunjin, ga ngajakin main atau apa gitu.
"Udah sampe jin"
Selama perjalanan sampai selesai mereka berdua ga ngomong sama sekali, Hyunjin yang fokus nyetir dan Ryujin yang ga pd mau ngomong duluan.
"Biasanya kalo cowok yang gue tebeng i pasti tanya mau kemana"
Ucap Ryujin asal, ya itung itung ngode Hyunjin biar kapan kapan kalau mereka pulang bareng biar ada mesra mesra-nya dikit.
"Lo mau makan?"
Tanya Hyunjin tidak enak karena ya sebetulnya karena efek grogi sama doi jadinya tadi nge blank mau ngapain. Alhasil dia cuma nganterin Ryujin ke rumah doang, ga kemana mana.
"Ga usah, nyokap udah masak dirumah"
Ucap cewek itu dengan sedikit kecewa, njawabnya aja pelan banget sampe Hyunjin pengen nangis aja dengerin jawaban Ryujin.
"Kapan kapan main ke rumah gue, bokap gue jago masak nih"
"Serius?"
Kini wajah kecewa Ryujin terganti oleh raut gembira yang mulai menghiasi wajah cantiknya. Hyunjin mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Ryujin barusan.
"Kalo gue ngubah cara bicara kita gimana?"
"Aku kamu?"
Ryujin mengangguk pelan, malu woi ngomong gituan didepan doi. Hyunjin malah ketawa sambil ngusap pelan kepala Ryujin.
"Boleh, kan kita resmi jadian?"
"Kapan kita jadian, orang kamu aja belum nganu"
"Nganu apa ih Ryujin ngomong yang jelas dong"
Cewek itu baru sadar kalau dia mengeluarkan kata kata ambigunya yang mampu membuat dirinya malu untuk kedua kalinya.
"Ryujin gue sayang sama lo, mulai hari ini lo milik gue"
Agak geli sih tapi Ryujin ikutan seneng dengerin apa kata Hyunjin barusan, refleks cewek itu memeluk Hyunjin.
"Makasih sayang!"
"Sama sama, tetep jadi Ryujin yang aku kenal ya sayang!"
"Permintaan diterima"
Lalu keduanya berakhir dengan bahagia, sesederhana itu emang. Kata siapa bahagia perlu uang? Ayo sini kita pacaran biar ngerasain gimana rasanya bahagia yang mereka maksud.
The end.
Untuk chapter terakhir aku bawain story yang baru ni.Ga ada kaitannya dengan cerita ini ya teman teman aku.
Silahkan dibaca, makasih buat para readers aku yang selalu setia dan ada untuk cerita ini.
Makasih banyak buat support kalian yang banyak mendukung cerita ini sampai aku pun terharu.
Walaupun cerita ini jarang banget update dan sekali update harus nunggu lama banget, aku ngerasa jahat sama kalian yang nunggu lama banget buat baca chapter selanjutnya.
Intinya aku makasih banget buat kalian yang udah support work aku.
Jangan lupa vote dan komen last chapter! Juga mampir di lapak sebelah ya, masih anget nih baru publish.
Aku janji ini ga bakalan ngerasain kalian, ga ada kata hiatus di cerita kali ini.
Karena janji ada untuk ditepati!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕌𝕟𝕕𝕖𝕣 × ℍ𝕪𝕦𝕟𝕛𝕚𝕟 𝕗𝕥 ℝ𝕪𝕦𝕛𝕚𝕟
Fanfiction𝑳𝒆𝒕'𝒔 𝒑𝒍𝒂𝒚 𝒔𝒐𝒎𝒆 𝒅𝒓𝒂𝒎𝒂 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝑯𝒚𝒖𝒏𝒋𝒊𝒏 𝒂𝒏𝒅 𝑹𝒚𝒖𝒋𝒊𝒏!