Dan akhirnya mereka beneran tidur bertiga, eh maksudnya Ryujin di ranjangnya Felix terus si Felix sama Hyunjin tidur dibawah gelar tempat tidur sendiri."Kalian gapapa? Apa gue tiduur dibawah aja sekalian ya?"
"Ntar lo sakit, jangan"
Sahutan Hyunjin yang tiba tiba itu membuat Felix menahan senyumannya sambil berpura pura batuk, ditariknya selimut dan merangkul guling miliknya.
"Lix nyanyiin gue yang itu lagi dong, ga bisa tidur"
Hyunjin mengernyitkan dahinya menatap sepupunya lekat, tetapi sayangnya Felix sudah bobok dengan tenang dan tidak bisa diganggu gugat.
"Felix udah tidur jin?"
"Hmm"
Hembusan nafas kasar dari Ryujin terdengar di telinga Hyunjin, sedekat itukah sepupunya dengan cewek itu. Bahkan dirinya saja tidak tau dengan Ryujin.
"Kenapa natap gue?"
Tanpa sadar dari tadi Hyunjin menatap wajah Ryujin tetapi otak dan pikirannya memikirkan hal lain. Segera Hyunjin membalikkan badan memunggungi Ryujin.
"Ck dasar"
Ryujin juga ikut ikutan memunggungi Hyunjin dan mencoba tidur, samar samar cewek itu mendengar sebuah ucapan dari Hyunjin dari bawah.
"Have a nice dream Ryu"
Seketika sudut bibir Ryujin terangkat dan dirinyapun tertidur dengan pulas dihiasi dengan mimpi mimpi yang datang di tidurnya.
•••
Pagi pagi sekali Ryujin terbangun kemudian mandi menggunakan kamar mandi bawah, Bi Rada sangat rajin memasakkan makanan untuk mereka bertiga.
"Eh Ryujin, tuan Felix sama tuan Hyunjin apa belum bangun?"
"Biar Ryujin aja Bi yang bangunin, suka susah kalau bangunin Felix"
Bi Rada tersenyum dan melanjutkan memotong beberapa sayuran, sedangkan Ryujin beranjak ke kamar Felix untuk membangunkan dua manusia ini.
"FELIX HYUNJIN BANGUN KEBO!"
Keras sihsuaranya tapi yang ada bikin telinga pecah doang dan ga ngebikin mereka bangun, terpaksa Ryujin harus menarik hidung keduanya.
"AW ANJER BANGSUL"
"AMPUN WOY!"
Ryujin tersenyum jahat kemudian pergi dari kamar, Hyunjin yang setengah sadar menampol Felix dan menyalahkannya atas perbuatan yang dilakukan Ryujin dan sebaliknya Felix juga melakukan itu pada Hyunjin.
"Tuan sarapannya sudah siap"
"Udah tampol tampolan nya"
Felix dan Hyunjin akhirnya menuju ruang makan dengan keadaan yang masih setengah sadar, niatnya mau makan eh malah lihat Ryujin bawa pisau.
"Wow santai sob"
Felix mengangkat kedua jarinya tanda damai, sedangkan Hyunjin bodo amat dan menyendok nasi dan juga lauknya di piring yang telah disediakan.
"Mandi ga lo lix!"
"Hehehe, kan biasanya juga gitu beb makan dulu baru mandi"
Ryujin harus pasrah, lagi lagi cewek itu cuma bisa melihat Hyunjin dan Felix makan. Selama Ryujin disini, dia ga pernah makan dulu sebelum orang tua Felix makan dan itulah alasan Ryujin tidak makan.
"Ck kebiasaan"
Lagi lagi Hyunjin melakukan hal yang sama seperti semalam, Ryujin mau menolak tetapi melihat tatapan Felix yang penuh harap dia tidak bisa.
"Makan"
"Makasih jin"
Ryujin merogoh sakunya ketika ponselnya bergetar, dan yang barusan mengirimi pesan adalah Felix. Cowok yang duduknya tepat berada disebelahnya,
Felix
Tumben Hyunjin gt?Ryujin
Lo apaan sih pake nge chat segala
Felix
Dia suka deh sama lo
Selama ini gue gaada lihat Hyunjin seperhatian itu
Merinding kan guenya"Lo mah lebay, lo aja kali ga pernah lihat "
Sahut Ryujin karena gerah berbicara lewat chat, Hyunjin mengernyit melihat sikap Felix dan Ryujin yang nampak mencurigakan
"Kalian sehari ga bikin gue penasaran bisa ga?"
"Ga bisa, karena lo sekarang berada dikawasan yang salah"
Ryujin
Ngomong apa sih loChat dari Eyujin membuat Felix tersenyum, dia juga mau dong sesekali membalas perlakuan teman ceweknya yang iseng satu ini.
"Ngomong keong jin"
Suaranya digedein coy, serak serak gimana gitu. Hyunjin pengen nabok mereka berdua, habisnya lagi makan ya tetep rusuh.
"Kampret lo!"
Melihat tatapan Hyunjin yang tajam nyali mereka ciut dan makan makanan mereka masing masing, tapi namanya Ryujin sama Felix ya ga pernah akur. Dibawah meja, kaki mereka asik menginjak satu sama lain.
"Besok masuk, orang tua kita masih ada urusan gue nginep sini aja deh"
"Oke, Ryujin hari ini pulang kan?"
Ryujin mengangguk memakan nasinya, nggak ngomong takut kesedak nasi. Hyunjin lega Ryujin pulang, setidaknya ia tidak sering menghabiskan malamnya dengan dua bocah tidak jelas ini.
.
.
.
HALLO GUYS! Gimana kabar kalian? Ada yang kangen ga ya sama aku? Aku sudah selesai USBN loh btw, dan tanggal 22 April besok aku UNBK.Doakan aku ya para readersku yang baik hati! Jangan lupa untuk Vote dan Comment cerita Under Ryujin Hyunjin!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕌𝕟𝕕𝕖𝕣 × ℍ𝕪𝕦𝕟𝕛𝕚𝕟 𝕗𝕥 ℝ𝕪𝕦𝕛𝕚𝕟
Fanfiction𝑳𝒆𝒕'𝒔 𝒑𝒍𝒂𝒚 𝒔𝒐𝒎𝒆 𝒅𝒓𝒂𝒎𝒂 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝑯𝒚𝒖𝒏𝒋𝒊𝒏 𝒂𝒏𝒅 𝑹𝒚𝒖𝒋𝒊𝒏!