.
.
.
Happy 1K readers!
.
.
.Ryujin pengen mengumpat pagi ini, dia lupa ga bawa kotak pensilnya yang semalam dipinjam adeknya. Haruto adalah anak korban tragedi kehilangan pulpen setiap dia bawa kesekolah, makanya kemarin dia pinjem punya Ryujin soalnya punya dia hilang terus males beli lagi. Percuma,
"Haruto sialan angkat dong"
Ryujin fruatasi sambil gigit jarinya nelponin Haruto, tapi ga ada sama sekali angkatan telpon dari adiknya yang laknat itu. Segitu frustasinya sampe uring uringan,
"Halo kak?"
Raut wajah Ryujin langsung berubah ketika telponnya diangkat Haruto, cewek itu denger suara keributan disebrang sana. Curiga kalau Haruto ini tawuran,
"Ngapa ribut ribut?"
"Mau berangkat kak"
Perasaan tadi pagi Haruto berangkat ke sekolah bareng dia sama Changbin naik mobilnya si Changbin, iya ini anak udah punya SIM begayaan pake bawa mobil ke sekolah.
"Lah kemana?"
"Mau ke Bali lah"
Lah iya juga, Haruto kan pagi ini bawa koper terus bahkan Ryujin udah wanti wanti supaya dirinya dibelikan oleh oleh pie susu. Efek uring nih,
"Kak ngapain nelpon?"
"Cuma mau mastiin jangan lupa pie-nya, take care ya Haruto sayang!"
Ryujin disana udah senyum, adiknya mematikan sambungan telepon mereka. Tapi sebelum itu Haruto udah pamit mau berangkat, Ryujin juga bilang ke Haruto supaya minum Antimo biar ga mabuk.
"Pacar lo?"
Ryujin menoleh mendapati cowok dengan badan tingginya dan juga kulit putihnya sedang berjalan kearah cewek itu. Ryujinnya mau oleng lihat ketampanan Hyunjin, ga ding biasa aja.
"Siapa?"
"Yang tanya", pengen Ryujin jawab gitu tapi takut Hyunjin ngegas. Mana mukanya sangar gitu, ga berani macem macem deh sama oknum HHJ ini.
"Yang barusan lo telpon pake sayang"
Ryujin ketawa doang, abisnya banyak banget yang ngira Haruto itu pacarnya. Ryujin emang sayang banget sama Haruto, apapun dia beliin buat adeknya. Tapi Haruto lebih dewasa daripada Ryujin, apa apa mesti dinasehatin sama Haruto.
"Seriusan?"
"Harus gitu seriusnya?"
"Gue ga bercanda"
Oiya mohon maaf, mbak Ryujin lupa kalau Mas Hyunjin itu dingin. Lebih tepatnya beku sih ini, sampe hal sesepele ini aja mesti diseriusin.
"Adek gue"
Jawab Ryujin pasrah kayak habis ketahuan selingkuh, iya jawabnya sambil nunduk nunduk gitu. Antara mau nangis, mau memusnahkan yang namanya Hyunjin dari muka bumi, sama mau nabok cowok didepannya.
"Kenapa nunduk gitu?"
Bener ya, ngomong sama Hyunjin itu harus serius ga pake cengengesan. Ini nih yang ngebuat Ryujin ga betah sama si Hyunjin, segalanya jadi ga bisa bebas. Ya gimana mau chingu-an wong dianya aja begitu.
Astagfirullah bahasa-nya amburadul.
"Ya lo jangan galak galak dong, gue takut sama spesies kayak gitu"
Hyunjin mencari sesuatu di tasnya, niat Hyunjin kemari bukan karena modus. Toh perasaannya biasa aja waktu ketemu Ryujin, ga ada seneng senengnya. Hyunjin perasaan kemarin habis bilang boleh suka ke Ryujin deh, lah ini apaan.
"Nih"
Sebuah kotak pensil warna tosca lengkap dengan isinya yang tertata rapi, pemiliknya tentu saja si pelupa alias Ryujin. Tapi kenapa bisa di dia ya? Mari kita tanyakan.
"Kenapa bisa di lo?"
"Haruto didepan sekolah tadi, gue udah ngira dia pacar lo pake sayang sayangan segala"
Jawab Hyunjin dengan kata kata panjangnya, bikin Ryujin pengen nangis karena bisa bicara dengan normal sama spesies macam Hyunjin satu ini.
"Lah? Katanya dia mau berangkat kok bisa disekolah gue?"
Bener juga, kata Haruto kan dia mau berangkat ke Bali, tapi ya mana Hyunjin tau selanjutnya oknum Haruto ini mau kemana. Haruto nafas aja Hyunjin ga peduli,
"Mana gue tau"
Kemudian cowok itu berbalik menuju ke kelasnya, Ryujin kembali bertaut pada handphone-nya dan mengucapkan terimakasih kepada adiknya tersayang.
•••
Hyunjin
Save, Hyunjin."Ni orang bener bener, ga di chat ga di reality gini amad"
Udah dr dulu.
Hyunjin
Felix blg lo brg gw plg skl.y.
"Mampus, rasain."
Dari sana Ryujin mengumpat dibangkunya, Felix sama Jisung udah adu sikut. Ribut amat emang dua manusia ini, awalnya bahas Ryujin berakhir bahas Heejin ceweknya Jisung.
"Jin"
Ryujin ga noleh, masih fokus ngedumbel ga jelas. Felix nyenggol Jisung, nyuruh cowok itu manggil Ryujin sekali lagi. Tapi tetep ga disahut sama Ryujin, curiga sama telinganya Ryujin.
"Lix"
"Alhamdulillah"
Felix sama Jisung udah nyebut, beruntung Tuhan selalu denger setiap keluh kesah hambanya. Ryujin heran dong, tumbenan duo orang ini nyebut.
"Ngapa lo?"
"Lanjut sist"
Ryujin ngelihatin ke Felix layar handphone nya yang isinya roomchat dia sama Hyunjin. Chaewon yang ga sengaja liat roomchatnya Hyujin sama Ryujin ini ngakak.
"Aduh monmaap pemirsa, diriku ngakak"
Emang ga jelas amat si Chaewon ini, Felix udah senyum gitu. Jisung? Udah kabur setelah bel jam terakhir bunyi. Yah gimana dong ini, Felix kurang ajar banget minta disepak.
"Udah lah jin daripada jalan kaki"
Felix nyengir, Ryujin auto pengen nabok tapi Felixnya udah lari duluan. Kelas udah sepi gini, oknum HHJ masuk buat jemput Ryujin. Yaela udah kayak putri raja ae pake acara jemput menjemput.
"Ayo"
"Eh iya bentar, ayo"
Dan berakhirlah suasana awkard tak tertandingi, Ryujin mau ngutuk Hyunjin tapi ga jadi. Yaiyalah seoarang putri kodok mau ngutuk baginda raja. G.
.
.
.
Hellowww, apa kabar semuanyaa? Apakah sehat? Semoga selalu sehat ya! Gws buat yang badannya kurang vit, efek doi autor jatuh sakit ni. Kasian dianya mau punya mantan aja sakit dulu *eh, kok malah bahas dia?Sekedar mengingatkan untuk jangan lupa Vote and Comment chapter terbaru ini!
Semoga kalian suka, terimakasih buat seribu pembaca, aku harap kalian selalu suka work buatanku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕌𝕟𝕕𝕖𝕣 × ℍ𝕪𝕦𝕟𝕛𝕚𝕟 𝕗𝕥 ℝ𝕪𝕦𝕛𝕚𝕟
Fanfiction𝑳𝒆𝒕'𝒔 𝒑𝒍𝒂𝒚 𝒔𝒐𝒎𝒆 𝒅𝒓𝒂𝒎𝒂 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝑯𝒚𝒖𝒏𝒋𝒊𝒏 𝒂𝒏𝒅 𝑹𝒚𝒖𝒋𝒊𝒏!