Nineteen

1K 120 20
                                    

Hyunjin udah senyum senyum, dia udah nyiapin apa yang disarankan Felix semalam. Hari ini cowok itu memutuskan untuk menyatakan cintanya pada Ryujin, entah ditolak atau diterima Hyunjin beneran ga mikir sampe kesitu.

"Oh iya jas almamater"

Cowok itu menepuk kepalanya karena melupakan jas almamater-nya, ya walaupun tidak sepenting itu tapi berkat kata-kata Felix yang

"Cowok yang mau nembak cewek itu harus rapi bro"

Makanya dia sampe pake shampoo dua kali biar rambutnya wangi, biasanya ga pake parfum sekarang udah kaya mau Jum'at an aja. Wangi nya seger ga bikin munek :(

"Coklat udah, jas udah, rapi udah, ganteng?"

Dia auto ngaca dong, terus senyum lebar waktu ngelihat aura ketampanannya yang semakin hari semakin nampak. Ya maaf ga sombong, tapi emang bener kan?

"Prinsip kali ini ditolak nyari lain, diterima Alhamdulillah"

Jangan tanya ya Hyunjin di ajarin siapa, udah jelas banget pelakunya tidak lain dan tidak bukan yaitu Felix. Emang dasar orang sesat, tapi kadang juga ada betulnya.

●●●

"Nanti ke lab ya, ada yang perlu gue omongin"

"Tumben?"

Ryujin curiga, jangan jangan kakaknya ada niat buruk dengan dia. Changbin mau ngakak liat ekspresi Ryujin berubah jadi takut diapa apain.

"Tenang kok ada Felix sama Han"

Ryujin mengangguk kemudian pamit ke kakaknya untukpergi ke kelasnya karena ada tambahan pelajaran pagi ini. Mau tidak mau Ryujin harus berlari,

"Maaf bu telat!"

Sedangkan Bu Sumi tersenyum menyuruh Ryujin untuk meletakkan tasnya kemudian keluar kelas, Ryujin jelas takut lah jangan jangan dia sekarang di usir secara halus oleh guru fisika nya.

"Bu maaf bu, janji ga telat lagi"

Minta Ryujin dengan melas, Jisung disana udah bersusah payah nahan ketawanya. Akhirnya berhasil juga ngusilin Ryujin, Bu Sumi malah kuwalahan ngadepin Ryujin.

"Ryujin kamu ga ikut tambahan nak, kan fisika kamu baik baik aja"

"Loh tapi ka-"

"Ga usah tapi tapi, udah sana ke kantin sarapan atau apa kek saya mau ngelanjutin ngajar"

Ryujin menoleh ke bangkunya Jisung, anaknya udah ketawa ketawa pelan. Pengen marah tapi ini udah didorong dorong sama Bu Sumi.

"Nanti ke sini pas bel ya"

Bu Sumi langsung menutip pintu kelas, persis kaya murid yang diusir pas buat keributan di kelas. Kalo gini kan bawaannya pengen marah ke Jisung, ya gimana ga jengkel sama orang kaya Jisung, jadi tadi pagi itu...




Hanjis
HEH
UDAH BERANGKAT BLOM LO?!

HanjisADA TAMBAHAN PELAJARAN PAGI ANJRITBU SUMI WOI, FISIKA!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanjis
ADA TAMBAHAN PELAJARAN PAGI ANJRIT
BU SUMI WOI, FISIKA!

Anjas, serius?


Hanjis
JANGAN BILANG LO BELOM MANDI?!
NYET BU SUMI DATENK GUA PAMIT YA

HanjisJANGAN BILANG LO BELOM MANDI?!NYET BU SUMI DATENK GUA PAMIT YA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Habis itu Jisung udah ga online lagi ternyata, dia nelpon Felix juga ga diangkat akhirnya Ryujin mandi bebek terus maksa Changbin ga sarapan buat berangkat ke sekolah.

Terus pas dateng ternyata cuman prank, kalian kalau gitu kesel ga? Apalagi pas lagi dateng bulan, pasti yang namanya cewek kalo lagi dapet bawaannya sensi mulu. Ya kaya Ryujin ini,

"Khem!"

Sekarang Ryujin lagi duduk di kantin, ga tau tempat tujuan yang lain selain kantin. Tiba tiba aja ada yang berdehem membuat Ryujin menoleh mendapati Seungmin yang berjalan ke arahnya.

"Tumben bang Changbin berangkat pagi"

"Iya gara gara si Hanjin- eh Hanjis tuh"

Ryujin salah tingkah dong, awalnya mau mengumpat tuh pake nama si Jisung. Sedangkan dia baru sadar lagi ngomong sama doi, Seungmin ketawa lihat Ryujin kayak ga nyaman ngomong kasar ke dia.

"Hahaha santai lah jin sama gue"

"Ga bisa lah, lo kan kalem min"

"Apanya yang kalem nyink!"

Seungmin Ryujin auto noleh ke arah tangga dong, ada Felix yang berpakaian rapi banget ga lupa almamater dia dipake. Ya sebelas duableas kaya Hyunjin disebelah dia, tangan mereka yang dibelakang kaya nyembunyiin sesuatu.

"Lix lo kan tau heehehehe"

"Iya gue tai eh tau"

Kenapa percakapan Ryujin sama Felix hadi ambigu begini? Sudah lupakan, fokus saja ke Hyunjin yang pagi pagi udah keringetan. Grogi grogi tai gitu dah,

"J-jin!"

Hyunjin ngomong gitu sambil nunjuk Ryujin gugup gitu, wajahnya udah kaya lihat hantu. Ryujin-nya auto nengok ke belakang dong,

"Ga ada Jin di sini Hyunjin! Ngagetin aja!"

Felix ketawa kenceng, Seungmin kesedak rotinya yang barusan dia makan saking konyolnya Ryujin. Hyunjinnya garuk garuk doang, makin grogi sama doi.

"Lix ga sekarang deh kapan kapan aja"

"Tai lu kaya cewek"

"Tai-nya cowo cewek sama aja bangke!"

"Ya bukan itu maksud gue bangsul!"

Baru aja mau adu ketek sama Felix, Hyunjin sadar masi ada dua orang didepannya yang ngelihatin mereka bingung.

"Khem!"

Dehem Felix merapikan jas sekolahnya kemudian mendorong Hyunjin kedepan, sedangkan Hyunjin sekarang mencoba mengatasi ke gugup-annya.

"Jin sebenernya gue mau-"

"RYUJEEAN"

Dan akhirnya baik Hyunjin, Felix, author, maupun readers ikutab geram karena kehadiran Jisung secara tiba tiba meluk Ryujin.





























.
.
.
Hula halu hola! Jangan lupa vote dan comment chapter terbaru yha! Aku sayang kalian, mari kembangkan work ini supaya HwangShin Shipper bertambah.

Entah kenapa awal mula nyelempit di kapal itu gegara apa, mungkin karena kebanyakan baca fanfiction mereka kali.

Kalo boleh tau, kalian bisa jadi HwangShin shipper tuh awalnya gimana dong?

#authorkeponich

𝕌𝕟𝕕𝕖𝕣 × ℍ𝕪𝕦𝕟𝕛𝕚𝕟 𝕗𝕥 ℝ𝕪𝕦𝕛𝕚𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang