Hari ini emang niat nya anak Stray Kids ngumpul di kost an Woojin, ga tau kenapa tempat lumayan sempit itu banyak digemari kesembilan member.
"Pewe"
Kalo kata Jisung mah gitu, yang lain juga ngikut katanya lebih nyaman disini. Padahal rumahnya Hyunjin udah kayak istana gitu, apalagi rumahnya si Changbin.
Tapi, dulu sebelum fix di kost an Woojin. Mereka bersembilan milih buat ke rumah Changbin aja soalnya nyaman plus gede, ada lampu gantungnya pisan cuy. Tapi tiba tiba suatu hari papa Changbin suka mabuk, dan mamanya ngelarang anak Stray Kids main ke rumah lagi.
"Jajan mana jajan"
Lino dateng dateng udah nyari jajan, laper katanya. Udah tau penghuni kos-an ini -alias Woojin- pelit banget, kalo ditanya sih ga ngaku dia. Malah jawab gini,
"Bukan pelit ini, cuman lagi pengiritan buat calon bini"
"Awokawokawokawokawok"
"Kaya laku ae lu kampret!"
"Hominahominahomina"
Dan berakhirlah hujatan hujatan dari anak Stray Kids yang sangat lucknut kepada abangnya satu ini, masalahnya yang sering disiksa di Stray Kids itu emang Woojin. Udah dia paling tua dari bersembilan, dinistain juga iya.
"Skuy lah bang jajanin kita kita"
Nah buktinya sekarang, tanpa rasa kurang ajar. Jeongin yang selaku anak termuda di Stray Kids juga ikutan ngebully Woojin, kasian ini suami siapa??
Tersedia lapak khusus istri Woojin =>
Woojin mukanya udah merah banget, dari tadi di usilin. Mana Bangchan temen seperjuangannya masih belum datang, si tertua kedua setelah Woojin.
"Assalamualaikum"
Semua serempak noleh, ga ada yang jawab salam dari Bangchan yang barusan masuk bareng Changbin. Cuman si alim Seungmin doang yang jawab,
"Waalaikumsalam"
"Rame amat, tumben Felix sama Hyunjin belum dateng?"
"Ga tau, ngaret kali"
Baru juga dibicarain, pintu yang awalnya mau ketutup didobrak dengan sarkas oleh kaki Felix. Woojin istigfar dalam hati, untung ibu kost nya lagi keluar kota.
"Hehe, maaf bang khilaf!"
Hyunjin udah nyelonong masuk bareng Changbin sama Bangchan, Felix masih jalan pelan pelan biar terhindar dari tamparan maut-nya Woojin.
"Jadi karena yang ngerusakin pintu kost an gue Felix, hari ini Felix yang jajanin kita"
Semuanya bersorak ria, Felix masih ga paham tapi setelah beberapa menit dia baru paham. Emang butuh waktu buat mencerna, efek keseringan nonton minion sama Ryujin sih.
"Yaudah tapi jajan ciki ciki aja ye, gua lagi ga bawa kartu kredit ni"
Ucap Felix seraya memberika tiga lembar uang merah di meja Woojin, tapi sayangnya Felix ini mager-an persis kaya Jisung makanya ga mau beliin jajannya sekalian. Gapapa, untung masih dibayarin.
"Oke impas aja, kita acak kertas ini ntar pemilik kertas yang dipilih bakal beli jajan"
"Yaudah ayo buru"
Jadilah mereka yang kaya ibu ibu arisan lagi kocokan, apaan deh bahasanya YaAllah. Dan kertas pertama pun diambil oleh bapak Woojin, isinya...
"Anda tidak beruntung, silahkan ambil lagi"
"Kok jadi aicemocai ya"
Sahut Lino dengan alay-nya bilang gitu sambil ngelus ngelus dadanya sendiri, yakali dada nya orang lain apalagi Changbin yang sekarang lagi disebelahnya. Tinggal pilih rumah sakit apa kuburan, serem banget.
"Ayo kita lanjut jangan banyak bacot"
"Mulutnya saudari Han"
"Saudara, anjeng! lo kira gue cewe"
"Ampun pakz"
Emang butuh perang mulut dulu baru akur anak Stray Kids mah, untung mereka ga beranak dan tetep stay bersembilan. Coba kalau ditambah bentukan Daehwi gitu, modyar.
"Yang pilih syapa donk"
Jangan ditanya plis yang ngomong siapa, udah jelas juga dari cara bicaranya. Akhirnya Woojin nunjuk Hyunjin asal buat ngambil kocokan-nya.
"Bismillah ga ketipu lagi"
Mereka bersembilang degeun degeun, halah pake degdeg an segala dikira main bola apa. Hyunjin ngambil salah satu dari kertas di kantong plastik itu, emang ga modal amat pake kresek indomarmet.
"Hyunjin"
"YAH SENJATA MAKAN TUAN"
"Gobloq tapi ngakak!"
Giliran Hyunjin yang jadi bahan ketawaan, Woojin ga bisa ketawa dong kasian sama Hyunjin. Hyunjin-nya pasrah doang, menerima apa yang ada.
"Yaudah sini buruan, di daftar biar rapi"
Oceh Hyunjin yang sebelas duabelas kaya emak emak, Woojin udah nawarin mau dianter apa enggak tapi Hyunjinnya nolak. Mau sendirian katanya,
"Nih"
Changbin memberikan kertas berisikan daftar pesanan mereka bersembilan dan juga kunci mobil. Hyunjin bingung dong,
"Lo kan bisa make mobil, sekalian belinya di abghjkl"
"Yoai!"
"Eh satu lagi! Gue mau minta tolong nih, anter Ryujin sama mama gue ke rumah sekalian ya!"
Hyunjin awalnya ragu tetapi yang lainnya mendorak ingin cepat di iyakan soalnya lagi laper semua. Akhirnya dengan sedikit terpaksa dia berangkat naik mobil Changbin.
.
.
.
HULA HALO LOHA!Apakah kalian sudah tertidur? Atau lagi begadang? Jangan lupa sempatkan untuk baca juga Vomment chapter terbaru aku!
Hayu lah yang mau pren-an sama aku, monggo!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕌𝕟𝕕𝕖𝕣 × ℍ𝕪𝕦𝕟𝕛𝕚𝕟 𝕗𝕥 ℝ𝕪𝕦𝕛𝕚𝕟
Fanfiction𝑳𝒆𝒕'𝒔 𝒑𝒍𝒂𝒚 𝒔𝒐𝒎𝒆 𝒅𝒓𝒂𝒎𝒂 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝑯𝒚𝒖𝒏𝒋𝒊𝒏 𝒂𝒏𝒅 𝑹𝒚𝒖𝒋𝒊𝒏!