Twelve

1.5K 166 4
                                    

"Halo om?"

"Iya om, Ryujin pulang sama Felix"

"Iya makasih om, ini mau nyari Felix dulu"

Setelah menutup telepon dari Papanya Felix, Ryujin bergegas mencari keberadaan Felix. Katanya sih tadi pamit mau basketan sama anak Stray Kids, makanya Ryujin jalan ke lapangan indoor.

"Felix!"

Suara Ryujin yang keras itu mampu bikin semuanya noleh, lah buset ini banyak amat yang main basket. Bentar kok ada si Younghoon sama anak Boyz lainnya, ini anak Smanda kok bisa masuk ke Smansa gimana ceritanya. Ada yang cewek pula,

"Oy!"

Felix dadah dadah ngehampiri Ryujin, Ryujinnya masih cengo sama kehadiran anak Boyz sama beberapa anak yang populer di Smanda kayak Yechan, Yohan, Hyunsuk.

"Ngapain anak Smanda kesini?"

"Tanyain tuh ke mantan lo sama calon pacar"

Felix nunjuk Younghoon sama Hyunjin berurutan, Ryujinnya gedek waktu tau Felix nyebutin Hyunjin itu calon pacarnya. Tembok gitu mana mau Ryujin sama dia,

"Hai mantan!"

Akhirnya permainannya berakhir, seluruh anak pada istirahat. Younghoon ikutan nimbruk dari pembicaraan Felix dan Ryujin. Hyunjin ngelihatin mereka bertiga serius banget, dan ada satu orang lagi yang ngelihatin mereka.

"Kok anak Smanda bisa kesini?"

"Lah kan juga biasanya Smansa ke Smanda kalo futsal"

Iya sih Smansa kan lapangan indoor-nya mantep, kalo Smanda sebaliknya malah gedean lapangan outdoor-nya. Ga heran juga kalo beres sekolah anak Smanda main ke Smansa begitu sebaliknya.

"Iya juga ya"

Ryujin garuk garuk kepalanya, tiba tiba ada yang ikutan nimpruk. Si cogan-nya Smanda nih, orang yang selalu dikangeni sama Ryujin. Siapa lagi kalau bukan si tampan Sunwoo,

"Jin"

Sunwoo dalam mode peluk gini ya mana mau nolak si Ryujin, kangen banget sama bocah tengil satu ini. Oiya kenapa Ryujin bisa kenal sama anak Smanda terutama akrab banget sama anak anak Boyz?

Jadi sebelum pindah ke Smansa dia dulunya sekolah di Smanda, kenapa harus pindah? Alasannya adalah Papanya Felix yang ngatur semua kehidupan dan kecukupan Ryujin. Ryujin itu anak emas keluarganya Felix walaupun bukan berasal dari situ.

"Sunwoo gue kangen banget"

"Gebetan gue YaAllah tambah cantik aja"

"Heh inget lo woo"

Younghoon langsung narik Sunwoo pas cowok itu ngomong gitu, yaiyalah ga terima dia kalo Sunwoo deket deket sama Ryujin. Orang Younghoon masih belum bisa move on.

"Khilaf bang"

Sunwoo cengengesan waktu ditarik sama Younghoon, Hyunjin yang dari tadi nyimak bangkit dari duduknya mengambil kesempatan untuk membawa Ryujin pergi.

"Eh?"

Ryujin kaget dengan tarikan Hyunjin yang tiba tiba, nariknya ga narik maksa ini pake narik gandeng woy. Sabar Ryujin, cewek itu segera memikirkan pikiran buruk dan mencoba bersikap biasa saja.

"Pulang sama gue"

Ryujin tambah bingung masalahnya ini mereka jalannya udah sampe parkiran dan dia baru ngomong gitu, sementara Ryujin ada janji sama Papanya Felix dirumah.

"Ga bisa"

"Kenapa?"

"Ada janji"

"Sama?"

𝕌𝕟𝕕𝕖𝕣 × ℍ𝕪𝕦𝕟𝕛𝕚𝕟 𝕗𝕥 ℝ𝕪𝕦𝕛𝕚𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang