Eighteen

1K 126 1
                                    







×
×
● × ●

Haloo, buka wattpad tiba-tiba udah 5k readers juga 1k vote!

Terimakasih buat kalian yang mau dan menyempatkan meninggalkan jejak di work aku satu ini!

Tak lupa juga, terimakasih untuk readers yang membaca work aku!

×●×
×
×


















Setelah selesai dengan belanjaannya, Hyunjin mengangkat keranjangnya menuju ke kasir. Matanya menangkap Ryujin dan juga Mamanya sedang sibuk mengeluarkan barang belanjaannya dari keranjang.

"Samperin ga ya, takut Ryujin pundung lagi"

Hyunjin akhirnya memberanikan dirinya untuk mengahmpiri Ryujin, niat nya membantu tapi ternyata Hyunjin tidak mendapatkan kesempatan itu.

Setelah membayar Hyunjin tergesa gesa membawa barang bawaannya ke bagasi mobil Changbin, iya dia tadi disuruh sama si pemilik mobil buat make plus nganter Ryujin sama mamanya pulang.

"Sini tante, biar saya bawain"

Bukan hanya mamanya Ryujin yang kaget, Ryujin juga ikutan kaget ngelihat Hyunjin didepannya. Ganteng banget cuy ga bohong, emang ganteng sih ga heran.

"Maaf kamu siapa ya?"

"Oh iya bang Changbin suruh saya nganter tante sama Ryujin ke rumah"

Ga lama ada sms dari Changbin lewat handphone Ryujin, bener aja kakaknya nyuruh Hyunjin nganter mereka berdua pulang ke rumah.

"Bener ma"

"Yaudah ayo, keburu kedinginan"

Akhirnya Hyunjin memasukkan keduanya kedalam mobil Changbin, awalnya Mama Ryujin juga kaget. Tapi Hyunjin akhirnya cerita kalau dia disuruh nganter mereka berdua ke rumah.

"Makasih ya Hyunjin"

"Iya tante, yaudah saya pamit dulu"

Belum benar benar pergi, tangannya dicegat oleh Ryujin yang menyuruhnya masuk dahulu. Hyunjinnya mana bisa ngelak, orang Mamanya juga maksa.

"Ini se enggaknya dibawa kesana"

Ternyata Mama-nya Ryujin memberikan dua selimut lembut, satunya untuk Changbin satunya lagi untuk Hyunjin.

"Satu aja tante buat bang Changbin, saya ga usah"

"Bawa aja jin"

Sahut Ryujin yang berjalan ke ruang tamu tempat Hyunjin berada sekarang, tangannya memegang secangkit teh hangat untuk Hyunjin.

"Minum dulu biar ga flu"

"Makasih"

Mamanya tersenyum melihat ketampanan Hyunjin, tenang ga oleng kok cuman gemes aja lihat Ryujin yang perhatian sama Hyunjin. Biasanya aja ga peduli ada tamu mau diapain, lah ini malah bikin teh hangat segala.

"Mama mau masuk dulu Ryu, nanti temannya diantar sampe depan"

"Iya ma"

Hyunjin tidak mau berlama lama, mungkin member Stay Kids akan mengatainya jika dirinya menggunakan kesempatan ini untuk berduaan dengan Ryujin.

"Gue pamit dulu ya"

Baru saja cowok itu ingin berdiri, Ryujin mencegahnya dan menyuruhnya menunggu sebentar. Cewek itu naik ke tangga dan kembali turun setelah dirinya membawa jaket untuk Hyunjin.

"Pake ini jin, di luar dingin"

Hyunjin tentunya terkejut, biasanya sikap Ryujin tidak aneh dan se-mencurigakan ini. Emangnya bisa ya cewek berubah setelah beberapa jam?

"M-makasih loh"

Ryujin tertawa, baru kali ini melihat cowok didepannya ini se-gugup itu. Hyunjinnya sedang berusaha keras buat menutupi kegugupannya, tapi itu sia sia.

"Hati hati ya jin!"

Hyunjin tersenyum ragu kemudian pamit untuk terakhir kalinya dan masuk ke mobil dengan membawa dua selimut pemberian Mama Ryujin.

"Hufft kalo ga gara gara Bang Changbin, gue udah sumpahin orang itu fix"

●●●

Ryujin masuk setelah mobil kakaknya itu melaju dikendarai oleh Hyunjin, ada perasaan senang karena hari ini dirinya melihat Hyunjin.

"Ryujin kok senyum senyum?"

Cewek itu tersadar dengan lamunannya ketia mamanya menyadari ada yang salah dengan anak gadisnya.

"Gapapa ma hehe"

"Kamu suka ya sama Hyunjin?"

Padahal mamanya hanya bercanda tapi Ryujin malah malu dan bersikap salah tingkah, cewek itu malah berjalan ke kamarnya dengan perasaan yang bahagia.

"Kok gue jadi aneh ya?"

Ryujin menggeleng mencoba menyadarkan dirinya, kemudian dia berbaring di atas tempat tidurnya mencoba untuk tertidur.

Drrrt Drrrt

"Halo lix?"

Ryujin pengen rasanya marah karena hari ini mood-nya bercampur aduk kaya nasi uduk, sedangkan disebrang sana Felix tertawa.

"Cue yang perhatian ciee"

Cewek itu memutar bola matanya malas menanggapi ocehan Felix disebrang sana, ini gajelas amat Ryujin tadi bahagia sekarang sensi.

"Gue tutup aja deh kalau ga penting"

"Et et et et"

"Apalagi sih pelikseuuu??!"

Uring Ryujin, Felix malah takut kalau Ryujin mungkin bakal ngamuk lagi. Cowok itu tiba tiba menutup telponnya secara sepihak.

"Kurang ajar banget ni orang!"
























.
.
.
Tanpa basa basi, jangan lupa comment dan juga vote chapter terbaru!

Dikit ya? Lama ga update ya? Maaf kalian halu ku ga lagi lancar, Halu ku sekarang dimiliki oleh Yohan. Udah tau kan kalian? Itu lo pdx101 masa ga tau, kamu si taunya Dongpyo mulu.

Sekian, terimakasih!

𝕌𝕟𝕕𝕖𝕣 × ℍ𝕪𝕦𝕟𝕛𝕚𝕟 𝕗𝕥 ℝ𝕪𝕦𝕛𝕚𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang