Four

2.2K 267 19
                                    


Sudah kebiasaan Felix untuk mengajak Ryujin menginap dirumahnya saat malam minggu, seperti sekarang. Hanya ada Ryujin, Felix, dan pembantu rumah tangga Felix dirumah.

"Lo mau nonton film ga?"

"Mau sih tapi males"

Felix pengen rasanya menampol Ryujin tapi ini dirumahnya, takut dimarahin papanya dan juga banyak cctv yang sengaja dipasang supaya menjaga keamanan rumah.

"Lix, rumah lo banyak cctv nya dah"

"Justru enak dong, gue ga bisa ngapa ngapain lo"

"Anjay lo!"

Ryujin membuang bungkus keipik baladonya ke muka Felix tetapi langsung ditangkis oleh cowok itu. Dari tadi mereka hanya menonton iklan di televisi, sangat membosankan.

"Ayo nonton film!"

"Film apa?"

Felix mengangkat bahunya kemudian mengambil laptop miliknya yang berada di kamar, setelah melihat lihat akhirnya mereka nonton sesuatu yang kekanak kanakan.

"Kadang gue suka mikir dari dulu warna minion ga pernah berubah ya, kuning terus"

"Kan waktu itu lo cat warna kuning pake cat permanen Lix"

"Hahaha mana ada anjir"

Iya mereka nonton Despicable Me 3 , ga tau kenapa mereka tuh lebih suka kartun daripada film film romantis gitu. Kalo kata Felix,

"Ga banget gue nonton gituan"

Secara tiba tiba handphone Felix bergetar di sakunya, membuat cowok itu terlonjak kaget. Ryujin untungnya tenang ga respon sekalinya Felix teriak pun dia tetep diem nonton Minion.

"Halo? Kenapa jin?"

"Iya gue dirumah"

"Oke, bawa makanan plus minuman. Dirumah ga ada yang bisa dimakan"

Yang nelpon dia Hyunjin, katanya mau ke rumah dia karena orang tuanya juga ikutan masalah bisnis sama kayak orang tuanya Felix.

"Siapa?"

"Hyunjin"

Ryujin mengangguk kemudian fokus melihat Gru dan Dru, pusing kan ya punya kembaran yang satunya kaya yang satunya penjahat berbakat.

"Kaya bener woy rumahnya, tapi banyak babinya"

"Iya anjir, mobilnya selapangan penuh"

Sampai dipertengahan waktu Gru-Dru momen, ada yang ngetok pintu, mereka cuman diem doang sih soalnya ada pembantu rumah. Dasar anak jaman sekarang,

"Lix"

Hyunjin kaget coy, ada sesosok Ryujin dirumahnya dengan pakaian santai dan juga celana pendek lagi duduk dempet banget sama Felix di karpet bawah.

"Ga usah shock gitu dong bro, kayak ftv aja lo"

Ryujin nampol Felix untuk kedua kalinya terus ngerebut kaleng sprite ditangan cowok itu. Felix ngelambai nyuruh Hyunjin buat ikutan nonton.

"Kok kalian bisa deket?"

Maafkan Hyunjin karena mulutnya gatel mau tanya beginian dari tadi ke mereka, soalnya udah deket banget coy kayak orang pacaran.

"Panjang ceritanya, makanya jangan urusin Chaeryeong aja"

Sindir Felix kemudian terkekeh sendiri, sedangkan Ryujin masih fokus nonton. Ga penting aja nontonin dua orang yang berada disebelahnya ini.

"Apasih terserah gue"

"Nah gitu tuh Ryu, cowok lo!"

Jawab Felix dengan menekankan pada bagian cowok diperkataannya tadi, sedangkan Ryujin masih fokus lihatin Minionnya terbang.

"Berisik mulu sih lo berdua, mending lihat nih tuh!"

Akhir ceritanya si Dru melakukan hal jahat dengan ngajak para minion Gru, dan itu sangat gantung sekali dan bukan akhir yang mereka inginkan kecuali Hyunjin yang males nonton film kekanak kanakan.

"Selesaiiiii"

"Laper cuy, lo laper ga jin?"

"Hem? Iya bangett"

Ryujin berdiri mungutin sampah masyarakat terus dimasukin ke kantong kresek dan dibuang, sedangkan Bi Rada menghidangkan mie goreng spesial dengan toping yang beragam.

"Buru Bi Rada nyiapin masakan!"

Hyunjin sama Felix langsung ngacir ke ruang makan dan memakannya tanpa ampun, lahap sekali kayak belum makan berhari hari.

"Ga ikutan makan lo?"

Teriak Felix kencang, padahal letak ruang makan sama ruang keluarga depan belakang dan itu ga jauh jauh amat kenapa harus teriak.

"Males"

Hyunjin diam diam mengambil mie nya di piring kemudian mengambil sendok beserta garpu yang baru, dirinya berjalan menuju ruang keluarga tempat Ryujin duduk.

"Makan"

Ryujin awalnya mau nolak, tetapi mengingat kesempatannya mungkin akan menciut jika dia menolak maka dirinya menerimanya dengan tersenyum manis.

"Makasih Hyunjin"

Felix disana hanya menonton sembari sudut bibirnya terangkat, tidak bohong dirinya ikut senang dengan perkembangan mereka.

"Ekhemm"

"Lix"

Sahut Hyunjin dan Ryujin bersamaan, sungguh sangat lucu pikir Felix. Mungkin kali ini Felix akan berhasil mendekatkan mereka berdua.

Kringgg Kringgg

Ponsel Felix kembali berdering bersamaan dengan milik Hyunjin, urusan bisnis orang tua mereka akan selesai dua hari dan kebetulan juga mereka sedang ada diluar kota.

"Kayaknya gue harus nginap disini deh Lix"

"Okey kita bertiga nginep disini!"

"HA?!"


































.
.
.
Hallo kalian! Bagaimana chapter kali ini? Oh iya aku minta doa kalian ya karena aku masih USBN sampe hari Rabu.

Don't forget to Vote and Comment chapter terbaru ini! Semoga kalian tetap suka dan membaca ceritaku!

𝕌𝕟𝕕𝕖𝕣 × ℍ𝕪𝕦𝕟𝕛𝕚𝕟 𝕗𝕥 ℝ𝕪𝕦𝕛𝕚𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang