"apa yang kau lakukan?"
.....
berlutut.
"ini mungkin sangat aneh__aku menyukaimu, jadilah pacarku.
dan tak ada penolakan"
..
..
...
MR.AUTHOR
Keluarga Kwon yang terkenal itu selalu berhasil menarik perhatian publik, terlebih pamor seorang Kwon Jiyoung di dunia Entertainment dan fashion tak dapat di pungkiri.
Bukan hanya Kwon Jiyoung, Kwon Yuri salah satu wanita yang juga sama terkenal nya didunia hiburan musik korea menjadi tolak ukur atas kepopuleran keluarga bermarga Kwon ini.
Namun, berbagai skandal antara dua artis legendaris itu kian marak di perbincangkan,
Kwon Jiyoung dikabarkan tengah berkencan dengan salah satu model papan atas dunia, dan skandal berikutnya pria berusia 37 tahun itu di duga menggunakan obat obatan terlarang..bla..bla..bla..
click.
"Jiyoung Oppa! " teriak seorang gadis disampingnya tak suka, ketika saluran berita gosip pagi hari yang ia tonton dengan sengaja dimatikan oleh sang pemilik nama.
"Itu membosankan, kau suka mendengar berita tak benar tentang Oppa mu ini?"
Ambil duduk tepat disamping gadis yang lebih muda,
Kwon Jiyoung sempat terkekeh saat gadis Kwon muda memasang tampang kesal seperti biasa."Skandalmu memang tak pernah ada habisnya, itu sudah biasa." mengendikan bahu acuh,
lagi-lagi Jiyoung terkekeh mendengar kalimat menusuk dari adik kesayangannya itu."Lalu, bagaimana denganmu? gadis nakal pembuat onar? jangan mengira Oppa tidak tahu apa saja yang kau lakukan selama ini."
Gadis Kwon muda mendengus, ketika gusakan telapak tangan dari sang kakak berhasil merusak tatanan rambut nya.
"Oppa hentikan! Aku bukan anak kecil lagi huh?"
"Sudah mendapatkan apa yang kau inginkan? kurasa kau tak perlu ikut masuk kedalam dunia hiburan,
kau tahu. Menjadi seorang selebriti kau harus siap dengan berbagai skandal."Gadis Kwon menyunggingkan senyum tipis,
"Kau tahu Oppa, alasan u untuk masuk ke dunia mu bukan soal ketenaran dan kepopuleran.
Hingga sekarang pun tak ada yang tahu bahwa aku adalah adikmu dan Yuri unnie.
Jadi kau tak perlu khawatir, Aku punya tujuan lain"Kwon Jiyoung menghela nafas, tahu seberapa keras kepala gadis kecil disampingnya itu.
Tak akan berhenti jika belum mendapatkan apa yang ia inginkan, keras kepala, manja, dan sangat berambisi dengan tujuan nya."Jangan terlalu berlebihan mengejar sesuatu, itu tak baik nona Kwon kecil"
Seorang wanita yang baru saja tiba dari balik pintu,
keduanya berbalik menoleh ketika sosok Kwon Yuri, tiba-tiba datang menghampiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed (JENLISA) HOLD!!
Romance[R] Mature 18+ Yuri area, Futanari. Obsesi? "Aku tidak tahu, bagaimana caranya mendeskripsikan setiap bagian tubuhmu yang selalu dapat membuatku candu." Jennie Kim. Lalisa Manoban. Copyright ©2019 by Lazy_Monkey96