12. Obsessed--I'm Done

11.5K 1.1K 161
                                    

















MR.Author








"Penampilan duo LK malam kemarin sangat luar biasa, kalian tahu video pertunjukan dance mereka viewers nya membludak.. and see, Lalisa manoban dan Kang Seulgi jadi trending topik terkini di twitter." Ucap Nayeon dengan mata berbinar memandangi ponselnya sendiri.



miyeon tersenyum tipis, " wajar bukan, mereka dua trainer yang dielukan YG dan SM. jangan heran jika tanggapan penggemar mereka seperti itu. kurasa, saingan terberat Lalisa sekarang masih tetap Kim Jennie." Ucap Miyeon


Nayeon hanya menganggukkan kepala kecil menyetujui.
Memang, selain penampilan Lalisa dan Kang Seulgi malam kemarin.
Penampilan Kim Jennie juga perlu di acungi jempol, dan keduanya; Lalisa dan Kim Jennie akan bernaung di agensi yang sama setelah mereka dapat dipastikan debut tahun depan.

Setidaknya Lalisa lebih unggul satu langkah--selain penampilan dan bakat yang ia punya gadis itu juga cerdas dalam bidang akademik walaupun terlihat sangat pemalas siapa yang akan mengira Lalisa dapat menyamakan kelasnya dengan Kim Jennie.




"Dan jangan lupa teman kita satu ini.."



Nayeon melambaikan tangannya ke udara, memanggil Kim Jisoo yang baru saja datang ke acara saturday night party sekolah malam ini.

Setiap tahunnya, sekolah mereka akan mengadakan pentas dan dilanjutkan dengan saturday night party yang bukan hanya dihadiri mereka para trainer muda--namun juga beberapa artis yang dulu menjadi alumni sekolah pun turut hadir meriahkan.


Semacam reuni dan tradisi sekolah mereka sejak lama,



"See.. face of beauty sekolah kita ini juga tak kalah terkenal." Kekeh Miyeon, dan lagi Nayeon menganggukan kepalanya heboh.



" Kekeh Miyeon, dan lagi Nayeon menganggukan kepalanya heboh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Terimakasih, aku memang cantik." Ucap Kim Jisoo santai, Kedua sahabatnya itu lantas terkekeh geli menanggapi sikap luar biasa percaya diri yang di miliki Jisoo.

"Untungnya kau memang cantik, kalau tidak... hah,"

"Well.. Kau terlihat seperti manusia dengan gudangnya perhiasan cartier." Celetuk Miyeon,


"jika memang begitu, untuk apa aku menyangkalnya."



"See.. gadis ini sombong sekali sialan!"  Sahut Nayeon kesal, namun ketiganya lantas tertawa secara bersamaan.



 Obsessed (JENLISA) HOLD!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang