Obsessed•
•
MR.
Sider : Get Out!
Jika diharuskan untuk membenci seseorang, Jisoo yakin Ia sangat membenci Jennie untuk seumur hidupnya.
Adalah Lalisa yang tiba-tiba saja berubah saat itu, tidak sebelum Jisoo berusaha mendobrak pintu toilet Kaffe namun terlebih dahulu di hidangkan dengan pemandangan Lalisa yang menggenggam jemari Jennie sembari tersenyum bahagia kepadanya.Jisoo pikir Jennie sudah kelewatan batas, mendapatkan banyak kasih sayang oleh orang-orang di sekelilingnya, keluarga, teman, dan sekarang Lalisa.
Ini salah, begitu salah disaat rasa benci itu kian memupuk menjadi semakin tinggi, rasa dengki yang tidak bisa Ia pungkiri ketika melihat Lalisa terus mencoba meraih perhatian Jennie.Sekian lama, Ia membutuhkan banyak cara untuk bisa kembali dekat dengan Lalisa.
Mempertipis jarak dengan si Manoban hingga Ia merubah penampilan dirinya sendiri.
Keluar dari zona nyaman hanya untuk seorang Lalisa yang selalu buta dengan gadis bernama Jennie yang tak lain adalah adik tirinya sendiri.Sekolah hampir mendekati masa ujian, masa-masa dimana mereka pada akhirnya akan terjun ke dalam dunia yang lebih jauh daripada sebelumnya.
Jisoo tidak menginginkan hal lain, seperti yang terus Ia ucapkan kepada Jiyoung dan Yuri saat ini.“Aku ingin Lalisa.” Jiyoung mengurut pelipisnya yang berdenyut.
Termasuk Yuri yang sedari tadi memilih diam tanpa banyak kata, pandangi si gadis Kwon yang masih betah mengenakan marga Kim di belakang namanya walau Ia membenci marga suami kedua sang Ibu.
Ini sudah hampir berminggu-minggu lamanya, Jisoo terpuruk duduk di balkon kamar sembari memandangi langit yang sudah mulai sepenuh gelap meringkuk memeluk lutut.Jiyoung tidak tahu efek seorang Lalisa akan separah ini untuk si kecil Kwon itu.
Yah..si kecil Kwon.
Anak satu-satunya dari sang Paman yang sudah lebih dulu meninggal, sama halnya dengan dirinya dan Yuri.
Kedua kakak beradik itu juga telah kehilangan kedua orang tua mereka.
Maka, tidak ada kata bahagia lain yang bisa menggambarkan hati keduanya saat Jisoo dengan yakin memilih tinggal dengan mereka saat itu.Kim Taeyeon.
Jiyoung mengenal baik bagaimana sosok Ayah tiri dan suami seorang Tiffany yang notabenenya, kalian mungkin tidak akan percaya jika Tiffany hanyalah berbeda umur tidak kurang dari lima tahun diatas Jiyoung.
Semua orang juga tidak akan percaya dengan betapa rumitnya keluarga Kwon serta keluarga Kim itu.Kwon Joong Ki, umur Pria itu memang tidak lagi muda.
Bahkan, disaat Ia diam-diam menikahi Tiffany banyak desas-desus tidak baik yang diarahkan kepada penyanyi muda itu.
Tentu saja karena perbedaan umur yang luar biasa jauh, sosok Kwon Joong Ki pemilik Kwon Group yang sudah hampir berkepala empat namun belum pernah menikah.
Tiffany saat itu masih berumur 20 tahun, sangat muda dan berbakat, cantik dan luar biasa memikat.Hingga Kwon Joong Ki dengan lapang dada menepis segala rumor tentang pernikahan mereka, hanya karena ingin membuat nama baik wanita itu tidak tercemar akibat menikahinya.
Beruntung, antusias masyarakat saat itu hanya berakhir dengan pembahasan gosip belaka.
Masyarakat hanya tahu jika Tiffanny menikahi Kim Taeyeon setahun setelah rumor itu berlangsung dengan pelik.Semua terjadi, begitu cepat. Ketika Tiffany patah hati akibat Taeyeon dan Kwon Joong Ki mendapatkan tempat.
Bukan karena Pria itu licik, tapi karena Tiffany juga membutuhkan sandaran.
Hingga malam itu, Tiffany muda menangis.
Berakhir dengan keretakan hubungan diantara Kim Taeyeon dan dirinya hanya karena Ia mengandung benih si Pria bermarga Kwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed (JENLISA) HOLD!!
Romance[R] Mature 18+ Yuri area, Futanari. Obsesi? "Aku tidak tahu, bagaimana caranya mendeskripsikan setiap bagian tubuhmu yang selalu dapat membuatku candu." Jennie Kim. Lalisa Manoban. Copyright ©2019 by Lazy_Monkey96