Couple vampire.
Salon Kila tengah di hebohkan oleh dua pasangan couple yang sangat serasi. Para pengunjung mall menjadi tidak sabaran untuk mengambil foto satu persatu dengan pasangan couple itu.
Vany dan Fito sumber penyebab dari semua ini.
"Fit, gara gara lo nih. Jadi ribetkan" kesal Vany berbisik ke telinga Fito. Cowok itu tersenyum, tangannya merangkul Vany agar lebih dekat dengannya.
"Yang mau foto kita antri ya! Dan jangan lupa untuk follow ig gue ya! Akunnya @alfito_biano!"
Saat sedang berteriak keras. Tendangan keras dari arah belakang mengenai punggung tegap Fito hingga cowok itu tersungkur ke lantai. Vany berniat membantu Fito berdiri, namun satu tangan besar langsung mengunci lehernya.
"Fit!" teriak Vany tercekik dengan lengan besar itu. Fito berdiri namun, dua tangannya langsung ditahan oleh orang berpakaian hitam.
"Lepas! " ronta Fito
Vany hanya pasrah, karena tenaganya yang telah habis saat meronta agar lengan besar itu berhenti mencekik lehernya.
"Kalo lo mau nyelamatin cewek lo, jangan ungkap kasus satu tahun lalu. Ini peringatan!" ucapnya
Serempakan dengan itu. Satu suara tembakan pistol melambung mengagetkan semua orang disana. Mereka pada berhamburan berlari kesana kemari untuk mencari jalan keluar dari mall.
Suara jeritan, teriakan, keresahan orang orang memenuhi mall. Para petugas mengarahkan semua pengunjung ke luar dari sana. Suara tembakan kedua pistol terulang kembali.
Tubuh Fito terdorong oleh orang orang membuatnya terdorong menjauh dari posisi di salon itu. Wajah paniknya mencari Vany, namun cewek itu tak kunjung ditemukan olehnya.
Percikan api keluar dari beberapa toko yang ada disana. Alarm kebakaran di bunyikan menambah panik keadaan.
"Gue nggak bisa kehilangan lo untuk kedua kalinya" lirih Fito sambil berteriak di mall yang sedikit sepi itu.
Petugas yang melihat Fito, langsung menghampiri dan membawanya menuju keluar mall. Namun, Fito memberontak. Cowok itu segera berlari memasuki mall. Runtuhan eskalator dan api yang menyala besar di lantai 3 mempanikkan semua pengunjung saat melihat Fito yang berada tepat di bawah eskalator itu.
"Fito awas! "teriak Vany mengangetkan Fito. Fito langsung mencari keberadaan Vany, namun dia tidak menemukan Vany disana.
Hingga matanya menatap ke lantai 2. Satu tali besar menggantung tubuh Vany. Cewek itu meronta ronta. Orang orang berpakaian serba gelap menurunkan tali itu hingga tubuh Vany tergantung.
Satu pisau berada disana. Fito berteriak.
"Gue nggak akan ungkap kasus lalu!" teriaknya
Suara benda jatuh akibat api menghalangi Fito untuk melihat Vany segera. Cowok itu segera di tarik paksa oleh petugas keamanan disana.
Mobil ambulans dikerahkan ke mall. Petugas mulai melakukan tugasnya. Para pengunjung dievakuasi termasuk Fito yang dilarikan ke rumah sakit terdekat karena kakinya tertimpa potongan tuntuhan eskalator.
~~~~••••••••
Akhirnya author back. Jangan lupa Voment+ share ke temen temen kalian ya. Makasih yang udah mau nunggu :)
KAMU SEDANG MEMBACA
When I See You Again
Teen FictionBook 2 Cover by @overdosismecin ...................................................................................... Orang yang sama persis bagaikan pinang yang dibelah dua tetapi berbeda sifat. Itulah yang ada di dalam fikiran seorang cowok setel...