43 [Sudah Direvisi]

6.4K 828 598
                                    

Author POV

Siang ini Noa mengabari bahwa dirinya yang akan menjemput si kembar pulang sekolah. Sementara Chaeri yang sejak pagi tadi menghabiskan waktu bersama si bungsu dan Hyunsuk, kini sedang menyiapkan makan siang untuk si kembar yang tengah dalam perjalanan pulang bersama Noa.

"Mau pelihara kucing. Beliin, ya?!"

Si Bungsu yang sejak tadi duduk di pangkuan Hyunsuk tiba-tiba bersuara. Mereka duduk di salah satu kursi meja makan.

"Emang kamu bisa ngerawatnya? Nanti kalau kucingnya malah mati gimana?"

"Gak bakal. Kan ada Mama."

"Mama kan udah sibuk ngurusin kamu, Kakak sama Abang. Masa harus ngurusin kucing juga."

"Aaaaa mau kucing!!!!" Raon tak menyerah. Dia merengek sambil menarik-menarik lengan hoodie yang dipakai Hyunsuk.

"Kucing yang kaya punya Om Mino?" tanya Hyunsuk setelah berpikir beberapa saat—mempertimbangkan permintaan Raon.

"Bukan. Aku maunya kucing yang besar, gak mau yang kecil."

Dahi Hyunsuk mengernyit, "Hah? Kucing Om Mino udah besar loh. Kamu mau yang sebesar apa?"

"Itu ... kaya yang di buku itu!" Raon menunjuk salah satu buku cerita miliknya yang ada di meja.

Chaeri yang semula sedang sibuk menata piring tergerak untuk mengambil buku cerita milik si bungsu.

"Perasaan di buku ini gak ada kucingnya ..." ucapnya sambil membuka lembar demi lembar buku cerita milik Raon.

"Nah, ini! Aku mau kucing kaya gini!" Raon menunjuk harimau yang ada di halaman ke 8.

Hyunsuk dan Chaeri sampai menepuk dahi mereka masing-masing karenanya.

"Ini sih harimau, Sayang," ucap Chaeri.

"Oooh ... kucing harimau?" tanya si bungsu polos.

"Harimau aja, gak pake kucing. Kalau pelihara harimau yang ada nanti kamu dimakan. Mau?" tanya Hyunsuk usil. Si Bungsu menggeleng cepat-cepat dengan raut wajah ngeri.

"Lagian kan di rumah ini udah ada harimau," ucap Hyunsuk lagi.

"Oh iya? Mana?" Raon celingak celinguk—mencari ke segala arah.

"Tuh." Hyunsuk menunjuk Papa Jiyong dalam salah satu foto keluarga yang terpajang di dinding.

"Hush!" Chaeri mendelik pada Hyunsuk.

"Kalau yang ini harimau apa bukan?" tanya Raon sambil menunjuk Chaeri.

"Iya. Harimau cantik," ucap Hyunsuk.

"Heleh." Chaeri segera meninju pelan lengan Hyunsuk.

"Ihihi...." Raon cekikikan memperhatikan keduanya.

"Dah, Om Noa~"

Terdengar suara si kembar dari teras. Disusul suara mobil yang Hyunsuk dan Chaeri yakini adalah mobil Noa. Sesaat kemudian pintu depan terbuka. Subin dan Ara berlarian masuk, lalu berbelok ke arah dapur begitu menyadari keberadaan Hyunsuk, Chaeri dan Raon.

You And I From The Beginning || Choi Hyunsuk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang