Author POV
Pagi ini, Hyunsuk melangkah masuk ke kamar Chaeri, waktu sang pemilik kamar lagi berdiri di depan cermin sambil memakai jas almamaternya.Chaeri berbalik setelah liat pantulan wajah Hyunsuk di cermin.
"Lo kenapa sih?" tanyanya, keheranan liat Hyunsuk masuk ke dalam kamarnya sambil memegangi kepala. Wajah laki-laki itu keliatan kacau dan sedikit pucat.
"Kenapa apanya?" sahut Hyunsuk, sambil mendudukkan diri di tepi tempat tidur Chaeri.
"Muka lo ...."
"Ganteng?"
"Najis! CEPETAN MANDI! UDAH JAM BERAPA INI!" Chaeri mengomel.
"Iya, tapi masakin air panas dulu, gua mau mandi pake air anget."
"Masak aja sendiri, nyuruh-nyuruh mulu!"
"Chae, ayo dong. Lo baik deh."
"Jangan dibiasain mandi pake air anget mulu. Mending pake air dingin biar seger."
"Lo nyuruh gua mandi pake air es pagi-pagi begini?"
"Maksud gua air dingin tuh air keran, Bodoh!"
Hyunsuk menghela nafas sebelum beranjak pergi, kembali ke kamarnya.
Tumben gak ngerengek—pikir Chaeri.
Sama seperti kemarin-kemarin, Chaeri dan Hyunsuk berangkat ke sekolah setelah mengantar Junhyuk.
"Lo ... sakit?" tanya Chaeri, memperhatikan wajah Hyunsuk yang berubah pucat hanya dalam waktu semalam.
"Engga, Sayang. Gak usah khawatir," sahut Hyunsuk usil.
Chaeri sontak memelototinya. "Lo mau gua pukul?!"
"Mau turun di halte?"
"Ya iyalah."
Hyunsuk menepikan mobilnya di depan halte untuk menurunkan Chaeri. Di halte, Chaeri menatap kepergian mobil Hyunsuk dengan perasaan bertanya-tanya. Apa ada yang terjadi pada laki-laki itu?
Chaeri datang lebih dulu dari Hyunsuk. Entah kenapa laki-laki itu masih belum datang juga. Bahkan setelah bel masuk berdering, Hyunsuk masih belum datang.
"Si Manja mana?" Chaeri berbalik menatap Noa dan Raesung.
Kedua kawan Hyunsuk itu kompak mendelikkan bahu tanda tak tau.
"Masa gak tau sih? Lo berdua kan sohibnya ..." ucap Chaeri agak berbisik.
"Tadi bukannya dia berangkat bareng lo? Masa lo gak tau dia ke mana?" Noa balik bertanya.
"Gua turun di tengah perjalanan, gak bareng dia sampai sekolah."
Chaeri mencoba menghubungi Hyunsuk beberapa kali, tapi nomor laki-laki itu gak aktif. Chaeri terus terbayang wajah pucat Hyunsuk dan membuatnya tak bisa fokus seharian ini.
Bibi Hwang dan Pak Lee juga telah Chaeri hubungi, tapi mereka juga tak tau keberadaan Hyunsuk. Awalnya Chaeri terpikir untuk menghubungi Mino dan Jennie, tapi dia berpikir dua kali, takut mereka mengadukan pada Papa Jiyong atau Mama CL bahwa Hyunsuk bolos sekolah.
Chaeri sampai cepat-cepat pulang dan berharap bahwa Hyunsuk ada di rumah. Dia telah bertekad, tak akan mengomeli laki-laki itu jika ternyata bolos sekolah dan kembali ke rumah pagi tadi untuk beristirahat.
Tapi sayangnya, Hyunsuk sama sekali tak ada di rumah Chaeri dan masih belum bisa dihubungi.
Laki-laki itu baru pulang saat waktu menunjukkan hampir jam 9 malam. Dia masuk dengan santai, seolah tak berbuat apapun seharian ini. Padahal Chaeri yang sejak tadi menunggunya di sofa keliatan kesal setengah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And I From The Beginning || Choi Hyunsuk✔
Fanfic[Silverboys series Book 3] Berawal dari sebuah perjodohan~~~ #start: 20-11-2018