Tugas

117 14 1
                                    

Kring!!!🔔

Bel pergantian pelajaran pun berbunyi, guru bidang study selanjutnya pun masuk kedalam kelas. Keadaan yang awalnya riuh, kini menjadi hening . Guru tersebut mulai membuka pembelajaran dengan pembagian kelompok. Yang dimana 1 kelompok berisikan 5 orang siswa.

"Kelompok 2 yaitu; Ravan, Dito, Ika, Ani dan Clara! " Ucap buk guru.

Mendengar bahwa Ravan yang akan sekelompok dengan Clara langsung menolak.

"Loh? Koq saya harus sekelompok dengan Clara sih buk? Saya nggak mau... " Ucap Ravan menolak.

Clara sontak terkejut mendengar Ravan yang tidak ingin sekelompok dengannya. Dia hanya diam dibangku nya tanpa mengatakan apapun.

"Ravan? Udah deh... Lo harusnya bersyukur sekelompok dengan Clara, jangan langsung tolak gitu... " Kata Dito dengan nada kesal.

Ravan pun akhirnya mau menerima nya meskipun dia masih Sangat kesal.

"Ravan? Apa kamu benar-benar sangat membenci ku? Padahal dulu... Kamu sangat senang bila sekelompok dengan ku.... Tapi sekarang..... " Bathin Clara.

.
.
.

Kring!!! 🔔

Bel pulang akhirnya berbunyi. Semua siswa dan siswi langsung berhamburan keluar dari kelas dan pulang kerumah mereka masing-masing.

"Jadi? Nanti kita kerja kelompok nya dimana? " Tanya Dito.

"Gimana kalo dirumah Clara aja? Lo mau kan Clara? " Jawab Ika.

"Hehh?! Rumah dia? Kenapa? Gue juga nggak tau rumah nya dimana!.. " Kata Ravan dengan nada bingung.

"Eh? Kamu...nggak tau, van? " Tanya Clara.

"Kan udah gue bilang nggak tau..! " Ucap Ravan.

Clara hanya diam mendengar ucapan Ravan yang menurut nya sangat perih jika harus dirasakan.

"Yaudah, van. Lo nanti datang aja kerumah gue. Nanti kita pergi sama-sama. Dan Ani, dia akan pergi dengan Ika. Kita akan kerumah Clara pukul 3 sore, oke? " Ucap Dito serius.

"Oke! "

Akhirnya, mereka pun telah memutuskan untuk membuat tugas kelompok dirumah Clara. Setelah itu, mereka pun pulang kerumah masing-masing.

---(dirumah Ravan) ---

Dirumah Ravan, ia tampak sibuk mondar-mandir dikamar nya. Ia terlihat tengah bingung seperti mencari sesuatu.

"Hahh...! Dimana ya gue letakin buku itu?! " Ucap Ravan dengan nada kesal.

Saat Ravan sibuk mencari kesana dan kemari, ia pun melihat buku itu diatas lemari nya.

"Akhirnya ketemu... Koq bisa ada diatas lemari sih? Lo terbang ya? " Omel Ravan berbicara sendiri dengan raut wajah kesal.

Pada saat Ravan ingin mengambil bukunya, ia melihat sesuatu diatas lemari tak jauh dari buku itu. Ravan menjadi penasaran dengan benda tersebut.

"Eh? Itu apa-an??.... Lain kali saja deh! Gue dah terlambat nih..! " Gumam Ravan.

Ravan mengurung niatnya untuk melihat benda yang ada diatas lemarinya itu. Setelah mengambil buku, Ravan pun segera keluar dari kamar dan pamit dengan mamanya.

Tak lama kemudian, Dito pun datang menjemput nya. Mereka pun pergi bersama-sama menuju rumah Clara.

*Dirumah Clara*

Ika dan Ani sudah tiba dirumah Clara. Mereka tampak Mengobrol ringan sambil menunggu kedatangan Dito dan Ravan..

"Btw, Clara? Kita kerja kelompok nya dimana? " Tanya Ika.

Your Memories[End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang