*Satu tahun yang lalu
Pagi itu sangat lah cerah, seperti biasanya matahari terus melakukan aktivitas rutinnya dengan memancarkan Cahaya mentari yang sangat menyilaukan mata, burung-burung yang berkicau karna kegirangan, bunga-bunga yang mulai bermekaran disetiap pagi.
Saat itu adalah hari libur, hari yang paling disukai oleh semua orang karna mereka akan memiliki lebih banyak waktu luang dari pada hari-hari biasanya. Begitu juga dengan Clara, ia terlihat sangat ceria dengan senyum nya yang manis yang selalu terlihat dari wajahnya.
Saat itu, ia tengah duduk bersantai bersama seseorang, ya! Seseorang yang sangat ia sayangi dan ia cintai. Seseorang yang telah membuat hidupnya menjadi lebih indah, seseorang yang telah membuat hidupnya menjadi lebih berwarna... Hari-hari yang dilalui bersama orang yang ia sayangi dan ia cintai membuat hidup nya lebih berarti.
Dan orang yang sangat Clara cintai itu adalah..."Ravan? Kamu tau kan, hari ini adalah hari jadian kita yang ke 4 tahun?? " Tanya Clara sambil menatap serius Ravan.
"Lo ini nanya apa sih... Tentu saja gue tau kan? Mana mungkin juga gue lupa... Gue akan selalu ingat hari hari penting seperti ini...." Jawab Ravan sambil tersenyum.
"Hehe... Mungkin saja kamu lupa kan.... Tapi ya... Nggak kerasa aja ya, sudah 4 tahun... " Ucap Clara.
"Benar... Rasanya sangat cepat sekali... Clara, apa lo akan terus mencintai gue? " Tanya Ravan dengan nada pelan.
"Tentu saja, Van... Aku akan terus mencintai mu... " Jawab Clara tersenyum.
"Meskipun... Suatu saat gue bakalan pergi? " Tanya Ravan lagi.
"Eh? Kamu ngomong apa sih? Jangan nakutin aku deh... " Jawab Clara dengan wajah bingung.
"Maaf... Gue akan selalu bersama lo koq, Clara... Jadi jangan takut, oke? Karna gue sangat mencintai lo... Oh ya Clara...gue punya sesuatu untuk lo..." Kata Ravan sambil tersenyum.
"Benarkah? Apa itu? " Tanya Clara penasaran.
Ravan pun memberikan sebuah kalung dengan liontin indah berbentuk love yang dimana didalam liontin itu terdapat foto mereka berdua. Clara yang melihat kalung itu merasa sangat senang sekali.
"Thanks Ravan... Liontin ini sangat indah... " Ucap Clara sambil tersenyum.
"Syukur lah kalau lo suka... Oh ya, nanti malam gue akan jemput lo ya... Kita jalan-jalan sebentar... Lo mau nggak? " Tanya Ravan.
"Tentu saja... Aku tunggu ya... " Jawab Clara senang.
Clara merasa sangat bahagia karna Ravan selama ini selalu baik padanya.
*Malam harinya...
Malam itu sangat cerah, bintang-bintang bertaburan di langit malam yang indah dengan kelap kelip yang sangat menenangkan hati. Malam itu, Clara akan pergi bersama Ravan untuk jalan-jalan. Clara telah bersiap karna Ravan telah menunggu di depan rumahnya.
*Di Taman
Clara dan Ravan duduk disebuah kursi yang ada ditaman. Suasana taman itu sangat lah sejuk, dengan perpaduan lampu warna warni yang membuat Suasana menjadi sangat nyaman.
"Ravan... Terimakasih banyak ya, kamu sudah ada bersama ku saat suka maupun duka... Aku sangat bahagia sekali hari ini...." Ucap Clara sambil tersenyum.
"Iya... Gue juga... Dan gue juga berharap, semoga kita akan selalu bersama seperti ini... Sampai waktunya tiba... Gue ingin terus bersamamu, melewati semua rintangan dan tantangan kehidupan.." Balas Ravan sambil menatap Clara.
Clara terkejut mendengar pernyataan Ravan, ia sangat bahagia Karna selama ini Ravan selalu setia dengan semua kata-kata yang diucapkan nya.
"Eh?! Koq nggak ada ya? " Ucap Ravan sambil mencari-cari sesuatu dimotor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Memories[End]✔
Teen FictionSetiap manusia pasti memiliki Harapan. Tapi, bagaimana jika harapan ini hanya akan berujung pada sebuah kesedihan? Apa aku, masih bisa berharap?