Setelah selama ini aku menunggu, akhirnya aku menemukan benang merah ku kembali....
Waktu terus saja berlalu, hari berganti minggu, minggu yang berganti bulan hingga bulan pun berganti tahun. Hingga tanpa disadari, 4 tahun sudah berlalu dengan sekejap mata.
Kini, tampak disebuah gedung Universitas ternama yang ada di London yang terlihat sangat heboh. Semua mahasiswa dan mahasiswi sudah mengenakan baju hitam serta toga dan bunga yang cantik. Senyuman manis diwajah mereka pun merekah menyejukkan mata. Suara tawa dan tangis mereka juga terdengar sangat nyaring.
"Hiks!.... "
Di sebuah lapangan, tampaklah seorang gadis yang menangis. Ya! Siapa lagi kalau bukan...
"Nak... Sudah lah, jangan menangis lagi ya.... "
"Terimakasih papa, mama.... Karna sudah datang kemari... Hiks! Hari ini, Clara sangat bahagia... Sangat bahagia, karna pada akhirnya Clara dapat mencapai cita-cita Clara... " Ucap Clara sambil menangis.
Mama dan papa Clara memeluk Clara, mereka sangat bangga dengan putri mereka yang sudah mendapatkan gelar mahasiswi lulusan terbaik. Siapa juga yang tidak senang jika mendapatkan gelar seperti itu? Bahkan Clara seperti tidak mempercayai dan merasa bahwa ini semua adalah mimpi. Setelah itu, mereka pun berfoto bersama.
.
.
.
*keesokan Harinya(Dirumah tante Ava)
"Happy birthday, Clara!!! "
Clara sangat terkejut, baru saja dia keluar dari kamar nya, tiba-tiba ia dikagetkan oleh keluarga nya. Tampak mamanya yang sudah memegang kue tart yang sangat indah, papa dan tante Ava yang memegang kado yang warna warni. Ia sangat bahagia, air matanya kini kembali jatuh dari matanya.
"Terimakasih... Papa... Mama... Tante Ava... Terimakasih banyak... Hiks!! "
Ucap Clara menangis."Hey! Ayolah Clara... Ini adalah ulang tahunmu kan? Ayo, cepat potong kuenya... " Ucap tante Ava sambil menarik tangan Clara.
Akhirnya, Clara memotong kue tart. Clara terlihat sangat bahagia.
Setelah mereka puas memakan kue, Clara melihat kearah luar jendela rumah."Ah?! Salju?! Clara tidak menyangka ulang tahun Clara bertepatan dengan musim dingin!! " Ucap Clara senang.
Clara sangat bahagia, kemudian ia meminta izin kepada keluarga nya untuk jalan-jalan keluar rumah. Ia sangat bahagia karna bisa menikmati salju. Tetapi...
"Ah... Andai saja dia ada disini... Sudah 4 tahun kami tidak saling bertemu... Aku sangat merindukan nya... "
Bathin Clara.Ia terdiam dibawah salju yang terus menerus turun. Ia selalu berharap bahwa nanti nya orang yang sangat ia cintai datang dan menemuinya.
"Clara!!! "
Clara sedikit terkejut karena tiba-tiba ada yang memanggil namanya. Ia menoleh kearah datang nya suara dan ia melihat bahwa Alex sudah berada dibelakang nya.
"Oh Alex? Ada apa? " Tanya Clara.
"Ah.. I-itu... Ha-happy birthday, Clara!"
Ucap Alex tiba-tiba.Clara sontak terkejut mendengar Alex yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Kemudian, Clara pun tersenyum.
"Terimakasih ya, Alex.... Aku nggak nyangka kamu ingat ulang tahun ku... Ngomong-ngomong, kamu kenapa ada disini?? " Tanya Clara kembali.
Kemudian, Alex terdiam sejenak. Ia terlihat mengepalkan kedua tangannya. Seperti ingin mengatakan sesuatu.
"Cla-clara... Ada yang ingin aku katakan padamu..." Ucap Alex sambil mengepal kan kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Memories[End]✔
Fiksi RemajaSetiap manusia pasti memiliki Harapan. Tapi, bagaimana jika harapan ini hanya akan berujung pada sebuah kesedihan? Apa aku, masih bisa berharap?