10° : Honeymoon [Part 2]

3.1K 342 29
                                    


"Kyung-ah, aku tidak bisa mengeluarkannya.."

"Lalu aku harus bagaimana?"

"Coba kau pegang seperti ini.."

"Yak! Kim Taehyung! Kau mengotori tanganku!"

Langkah Jungkook terhenti secara tiba-tiba saat ia mendengar suara aneh dari dalam toilet.

"Apa yang sedang mereka lakukan?" Gumam Jungkook heran.
...

"Perutku sakiit, ini pasti karena obat-obatan itu." Keluh Taehyung yang saat ini sedang terduduk di kloset sembari memeluk istrinya.

Eun Kyung's POV

Saat Taehyung harus kembali mengonsumsi obat-obatnya secara rutin, sejak saat itu pula lah gangguan pencernaannya akan kembali datang.

"Jangan menggigit tanganku, Taehyung!"

"Ayo, lakukan sesuatu. Apa kau tidak membawa obat untuk menyembuhkan sembelitku?" Keluhnya.

"Tidak mungkin jika kau harus meminum obat lagi. Tunggu sebentar, akan aku ambilkan air hangat untukmu."

"Tidak mau, kau tidak boleh pergi."

"Mau sampai kapan kau duduk di sana? Memangnya bokongmu tidak sakit?"

"Tapi mereka harus keluar, sayang. Coba kau usap-usap punggungku dulu."

Taehyung terus saja memintaku untuk menemaninya di dalam toilet ini. Mungkin jika ada orang asing yang mendengar kita, sudah pasti mereka akan menyangka bahwa kita sedang berbuat mesum.

"Hhhhh..."

Dan satu lagi, Taehyung itu memiliki fobia terhadap ruangan sempit, dan inilah sebabnya mengapa aku tidak boleh pergi dari toilet ini hanya untuk menemaninya.

Ini visualisasi toilet di dalam pesawat ya, karena tempatnya sempit makanya Taehyung gak mau masuk sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini visualisasi toilet di dalam pesawat ya, karena tempatnya sempit makanya Taehyung gak mau masuk sendiri. Doi takut ceritanya.. 😂
ㅋㅋㅋ


"Jangan lepaskan maskermu. Maafkan aku karena membuatmu tersiksa. Hehe.."

"Bagaimana kalau aku tunggu di luar saja?"

"Tidak. Aku tidak mau. Kau harus tetap di sini." Taehyung baru saja menamparku beberapa jam yang lalu, tetapi sikapnya berubah drastis menjadi sangat kekanakan dan sangat ingin dimanja olehku.

"Kyung-ah, kau tidak boleh pergi.."

"Aku masih di sini, Tae. Cepatlah.."

"Sepertinya mereka akan keluar.. ayo pakai maskermu." Taehyung membantuku untuk memasang masker di hidungku hingga tertutup sempurna.

"Semprotkan parfum ini." Sahutnya lagi seraya memberiku sebuah eau de parfume berukuran 10ml.

Dan aku pun berhasil menemaninya hingga ia selesai.
...

Bipolar Husband | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang