17° : Take It Or Leave It

2.5K 270 28
                                    


3 Months Later.

"A-apa yang mereka lakukan?"

Taehyung mengepalkan kedua tangannya setelah mengecek satu persatu tayangan cctv yang sudah sebulan lalu ia pindahkan dari pusat data.

"Apa mereka gila? Mengapa berani-beraninya melakukan hal itu di ruangan kerjaku? Huh?"

Taehyung memang sudah lama menyimpan semua data seluruh cctv yang berada di kantornya setelah Park Jimin yang menyuruhnya. Namun, entah mengapa ia ingin sekali memeriksa data cctv yang juga terdapat di kamar dan ruang kerja miliknya.

Dan ketika pria itu melihat satu tayangan cctv yang menunjukkan istri dan asisten pribadinya sedang berciuman panas, seketika amarahnya memuncak.

Taehyung masih mengingat jelas bagaimana latar belakang Jungkook yang ternyata mantan kekasih dari istrinya tersebut.

BRUGH!

Tangannya terlihat mengepal sempurna sebelum akhirnya ia benturkan pada meja kerja yang terbuat dari bahan kokoh tersebut.

Taehyung's POV

Sejak pagi tadi aku belum melihat di mana istriku, Eun Kyung. Aku tahu bahwa kehamilannya sudah memasuki masa-masa melahirkan setelah beberapa hari lalu ia selalu merasakan kontraksi pada perutnya yang semakin membesar.

Aku pun mengalihkan pandanganku pada ponsel di atas nakas yang berbunyi hingga tiga kali.

"Halo, Tae? Maaf telah meninggalkanmu sepagi ini, aku harus keluar sebentar untuk mengurus sesuatu. Jika kau butuh bantuan kumohon beritahu Jungkook agar ia bisa membantumu."

"Urusan apa? Apa itu lebih penting daripada aku? Kapan kau akan pulang?"

"Bukan begitu, sayang. Nanti akan kujelaskan semuanya. Sepertinya aku akan pulang hingga larut malam sampai semuanya selesai. Apa kau sudah makan?"

BIP
...

Taehyung sengaja mematikan panggilan tersebut karena ia masih kesal akibat ditinggal pergi oleh istrinya pagi ini. Ia pun bergegas menuju ruang kerjanya untuk mengerjakan proyek baru.

"Laporan data cctv?"

Taehyung segera mengambil tumpukan map berwarna hitam yang berisi laporan terbaru dari pemasangan cctv di perusahaan Art&Seoul.

"Kurasa ini cukup canggih. Tunggu, apa aku juga harus memeriksa data cctv di rumah ini?"

Sesaat ketika Taehyung bermonolog dengan dirinya, ia pun tak berpikir lama untuk mengecek setiap tayangan dari seluruh data cctv yang berada di kediaman keluarga Kim tersebut.

"Tidak mungkin jika aku harus mengecek semuanya hari ini. Apa lebih baik jika aku mengecek tayangan cctv yang terpasang di kamarku saja?" Taehyung bergumam lalu tertawa menahan geli.

Di pikiran pria itu saat ini adalah tentang kegiatan sepasang suami istri yang selalu menyalurkan kepuasannya akibat lonjakan-lonjakan hormonal yang selalu datang setiap saat.

*CCTV ON SCREEN*

Sesekali Taehyung tertawa saat melihat tayangan cctv disaat sedang memperlihatkan kegiatannya bersama Eun Kyung yang terlalu vulgar. Tidak hanya itu, bahkan ia juga sempat terlihat murung ketika secara tiba-tiba ada peristiwa yang memperlihatkannya sedang menyiksa atau memarahi Eun Kyung yang terkadang tanpa sebab.

"Maafkan aku, eoh?" Taehyung sempat terlihat sedih sebelum akhirnya perubahan mood ekstremnya kembali datang akibat tayangan cctv yang menunjukkan perselingkuhan antara Eun Kyung dan asisten pribadinya, Jeon Jungkook.

Bipolar Husband | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang