Sebenarnya, setelah kejadian Min Kyu yang mengalami trauma akibat ulahnya kala itu, Taehyung sudah perlahan lahan menunjukan perubahannya walaupun masih terlihat sangat sedikit. Kebencian dan amarahnya terhadap anak kecil akan terus terekam dalam memori ingatannya yang memang sulit untuk disembuhkan.
"Aku benci saat kau hamil.." Taehyung berdesis kesal sembari memeluk Eun Kyung dari belakang.
"Tapi, ini ulahmu." Eun Kyung berhasil membuat Taehyung tertunduk lagi dengan kalimat singkatnya itu.
Lantas, Taehyung pun semakin mendekap tubuh sang istri, lalu menopangkan dagunya tepat di atas bahu.
"Jelas, karna aku jatuh cinta padamu, aku tidak bisa menahan pesona itu. Lagi pula, kenapa kau tidak meminum obatnya? Berarti, kau dengan sengaja membiarkan perutmu membesar, kan?"
"Jika kau saja merasa bosan dan kesal saat meminum obat-obatan milikmu, lantas, apa aku tidak boleh merasakan hal yang sama juga?" Eun Kyung menaikan intonasi suaranya sembari memalingkan wajahnya ke sisi lain.
"Apa? Kenapa memangnya?" Jawab Taehyung santai.
"Aku malas berdebat. Keluarlah, Tae."
"Kyung-ah, bukankah gairah wanita yang sedang hamil itu sangat tinggi? Apa kau tidak ingin melakukannya?" Taehyung pun masih sempat mencari kesempatan untuk bergurau dengan Eun Kyung.
"Tae??" Wanita itu menatap Taehyung seakan malas untuk menjawabnya. Lalu ia bergegas menuju ruangan lain yang merupakan fasilitas istimewa di hotel tersebut.
"Kau mau kemana? Kau belum menjawabku." Taehyung mengerutkan dahi seraya bertanya-tanya.
Eun Kyung memasuki sebuah pintu rahasia yang tersambung ke sebuah ruangan khusus. Di dalamnya terdapat sebuah jacuzzi berwarna putih dengan ukuran yang cukup besar. Di sisi lainnya juga terdapat ruang sauna dengan aksen tradisional dilengkapi lilin aromaterapi yang menyala.
Taehyung yang masih mengikuti dari belakang itu pun berhasil menemukan aroma kesukaannya di sana. Vanilla, aroma dengan sensasi menenangkan.
"Apa ini? Mengapa ada ruangan seperti ini?" Taehyung terus memborbardir sang istri dengan pertanyaannya yang membuat ia penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bipolar Husband | Kim Taehyung
Fiksi Penggemar[ON GOING] [🔞SEQUEL OF BIPOLAR BOSS] "Jika suatu saat aku benar-benar pergi, apakah kau akan tetap setia untuk menungguku kembali?" -Kim Taehyung- "Ketahuilah, bahkan sejak awal kita bertemu. Aku sudah memutuskan untuk tidak akan pernah menyerah p...