⚠Kim Taehyung - Flashback 2⚠
"Aaarrhhhhhh!"
...Taehyung pun tiba-tiba menjerit saat ingatannya kembali memutar peristiwa menakutkan di mana terlihat sebuah mobil bermuatan besar yang datang ke arahnya.
"Kyung-ah, hentikan mobilnya!"
Eun Kyung merasa sedikit gugup tentang kondisi Taehyung saat ini. Entah apa yang dirasakan oleh suaminya hingga berteriak seperti itu.
Taehyung pun menautkan kedua telapak tangannya lalu menutupi hampir seluruh bagian wajahnya seperti sedang menghindari sesuatu.
"Taehyung? Taehyung-ah.." Eun Kyung menoleh dan memeriksa keadaan Taehyung saat itu.
Namun pandangan pria itu masih tertutup dan menolak untuk menjawab pertanyaan Eun Kyung.
"Ah, apa dia mengingat masa lalunya? Kecelakaan itu?" Gumam Eun Kyung sembari mengontrol laju kendaraannya.
"Berhenti! Aku bilang berhenti!"
"Aku tidak mau mati, aku mohon jangan lakukan itu!"Taehyung kini menangis, air matanya membasahi semua permukaan tangannya hingga ia pun terpaksa membuka mata untuk menghapus air mata yang tertahan di kelopak matanya.
"Aku takut, aku takut, Kyung-ah.."
Akhirnya Eun Kyung menepikan mobilnya ke bagian yng lebih aman dan berusaha menenangkan Taehyung yang saat itu menangis.
⚠ Kim Taehyung - Flasback 1 ⚠
Bahkan, ingatan akan peristiwa menyakitkan itu tidak hanya sekali, tetapi Taehyung juga mengingat kejadian di masa remajanya yang tidak sengaja kabur dari rumah akibat pertengkaran dengan sang ayah. Inilah penyebab awal mengapa Kim Taera sangat melarang adiknya itu untuk mengendarai mobil dalam kondisi yang sedang tidak stabil.
"Aku tidak akan mengendarai mobil lagi, kak, tolong maafkan aku. Aku tidak sengaja menabrak anak itu."
Taehyung sangat membenci kehadiran anak kecil, ia merasa bahwa penyebab utama kecelakaan itu terjadi adalah karena ulah anak kecil yang entah berasal dari mana kehadirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bipolar Husband | Kim Taehyung
Fanfiction[ON GOING] [🔞SEQUEL OF BIPOLAR BOSS] "Jika suatu saat aku benar-benar pergi, apakah kau akan tetap setia untuk menungguku kembali?" -Kim Taehyung- "Ketahuilah, bahkan sejak awal kita bertemu. Aku sudah memutuskan untuk tidak akan pernah menyerah p...