[5]. Meet

1.7K 239 4
                                    

"Hah?"

Gue kaget.
Lah? Kak Junkyu? Ko tiba tiba ngajak gue ngobrol? Perasaan, kenal aja ngga.
Boro boro kenal, dia tau nama gue aja ngga.

"Kak Junkyu?"

Orang yang di ajak ngobrolnya senyum, "Lo anak yang kemarin ada di gor kan?"

"Eh iya ka, kenapa?"

"Gapapa sih, mastiin doang"

"O-oh iya"

karena udah ga sanggup lagi ngobrol face to face sama dia, gue memutuskan untuk pergi aja dari kantin.
Ini gue mati gaya. Beneran. Serasa abis di tanya sama malaikat maut.

Dan akhirnya gue gak beli apa apa di kantin. Gue langsung ngibrit aja ke kelas Sambil deg-degan.

Gue masuk ke kelas dengan perasaan yang bener bener campur aduk. Seneng, tapi juga bingung. Gue bahkan nganggep diri gue adalah orang ter-beruntung di dunia karena bisa di ajak ngobrol sama dia,
Laki laki most wanted di sekolah. Bahkan gue ga percaya kalau kejadian tadi tu nyata.
lebAy hehe

Gue menghampiri Ryujin yang lagi baca buku di kursinya, "Ya ampun Jin, gua lagi ga mimpi kan?"

Ryujin menutup bukunya, "Apaansi? Biasanya juga kalem kalem aja"

"TADI KAK JUNKYU NGAJAK GUE NGOBROL HUAAAAA MAU NANGIS"

"Lah terus?" Ryujin ga ngeluarin ekspresi apa-apa.

"ISH LO MAH GA AKAN NGERTI PERASAAN GUE" protes gue

"Lo suka sama Ka Junkyu? Halah. Waktu di gor aja gengsi gengsi-an, taunya kepincut juga kan" Tanya Ryujin.

Lah iya juga sih. Gue ga tau harus ngomong apa, kalau boleh jujur, gue emang tertarik sama Ka junkyu.

"Lo ga inget? tugas lo apa?" Tanya Ryujin
"...Tugas lo itu cari perhatian Dobby biar dia bisa tertarik sama lo. Bukan malah ngegebet orang lain. Inget Yuna, Tha" Lanjut Ryujin

••

Bel sekolah berbunyi, cuaca lagi mendung, gue langsung pergi ke halte depan sekolah buat nelfon si Abang.

"Halo?"

"Bang, jemput gue. Sekarang. Keburu hujan. Ini udah mendung."

"Pulang sendiri aja napa? Pake gojek juga bisa" Jawabnya

"Abang Yunhyeong tercinta, tolong dong ya. Sekali ini aja baik sama adek sendiri".

"Gue ada urusan kampus, adek sayang"

"Jiji bangsat"

"Lah orang lu duluan yang ngomong, ya gue mah ikut ikutan lu aja"

"Yaudah iya iya gue pake gojek" Gue memelas.

tuut

Sebenernya gapapa sih gue pulang pake gojek, tapi masalahnya, sayang duitnya. Kan kalau di jemput sama bang yoyo bisa ngehemat hehe.

Dan akhirnya gue pulang pake gojek.
Tapi di tengah jalan...

Sialan.

Hujan.

Akhirnya gue terpaksa neduh di salah satu toko di pinggir jalan sama mamang gojek.

Ck. Hal yang paling gue benci.

Untung mamang gojek nya kagak genit, kalau genit, gue udah lari aja dari tu toko hujan hujanan.

Tapi..
perasaan kek kenal.

"dobby?"

Dobby lari dari jalanan depan toko menuju toko yang jadi tempat gue sama mamang gojek neduh. Baju dia basah kuyup.

Sialan. Mana berdiri di sebelah gue, awkward kan jadinya.

"Mudah mudahan dia kaga nyadar kalau disini ada gue, Ya tuhan" batin gue.

~Kriing~

Hp gue bunyi.
Sialan. Dia pasti nengok ke arah suara nih.

Bang Yoyo
Lo dimana?

Gue ngelirik sedikit ke sebelah kiri, mastiin kalau si Dobby udah nyadar apa belom kalau ada gue.

dan Dia ngelirik ke gue juga.

Yaudah lah terlanjur, gue senyumin aja. Walaupun senyum awkward.
Dan dia malah ngedelek.

Ingin berkata kasar kan.

Yaudah. Selama nunggu hujan reda , gue cuma berdiri tegang doang dengan kondisi di sebelahnya Dobby.

Ga lama kemudian, Hujan udah reda, yaudah gue ngomong ke mamang gojek nya

"Mas, udah reda"

Mamang Gojek yang awalnya duduk di lantai toko, langsung berdiri, "Oh iya neng"

Gue lirik lagi tuh si Dobby, tetep aja, dia cuma diem, dan natap lurus doang arah pandangannya doang.

Gue berjalan menuju motor mamang gojek yang ada di depan toko, Gue ngeliat Dobby yang lagi mengibas ngibasin rambut yang basahnya, "Dob, gue duluan"

Dan ga ada reaksi apa apa. Si Dobby cuma ngelirik bentar terus sibuk bener benerin rambut nya lagi.

sabar sabar

Setelah lumutan di jalan gara gara jalanan macet, akhirnya gue nyampe dirumah.
Gue membuka pintu rumah secara perlahan, "Bang?"
Gue celingak celinguk, "Lah ko sepi? Si abang belom pulang emang?"

"Ape? Gue udah pulang" Tiba tiba ada yang ngomong kek gitu dari arah ruang keluarga

"Anjir kaget sialan" Kaget gue.

Bang Yoyo melipat tangannya di depan dada, "Jam segini baru pulang. Ngapain dulu lo? Pacaran?"

"Pacaran sama mamang gojek" Jawab gue yang lagi sibuk buka sepatu gue yang basah

"HAHAHA. ga lucu. jawab yang bener"

Gue mengangkat kepala, "YA GUE NEDUH DULU SAMA MAMANG GOJEK BLOON" 

jadi ngegas kan gue.

"Oh yaudah" Jawab nya sambil membalikkan badan.

Anj—
Eh, ga boleh mengumpat.
tadi nanya nanya, dijawab cuma ngomong oh doang.

••

Gue ngacak ngacakin isi tas gue, "LAH? HP GUE MANA?"

"APAAANNN SI ANJERRRR BERISIK" teriak bang yoyo dari luar kamar

"HP GUE LO UMPETIN YAK"

"KAGA ANJIR MAIN NUDUH AE LU"

"TRUS HP GUS MANAAAAA"

apa jatoh pas neduh di toko?

[✔️] Which One? | Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang