Agatha's PoV
21 Mei, 2020
1 tahun berlalu.
Tidak ada yang berubah.
Semua sama.Aku dan yang lainnya hidup seperti anak anak yang lainnya.
Belajar, sekolah, bermain, —tidak ada yang spesial.Aku baru saja selesai menyewa baju untuk graduation yang acaranya hanya tinggal 1 minggu lagi.
iya, kalian benar.
Aku akan segera lulus dari SMA Treasure. Aku juga akan memilih jalan hidupku sendiri. Memilih ke universitas impianku, dan menggapai cita citaku. Begitupun dengan yang lainnya.
Kemarin Haruto bilang kalau dirinya akan melanjutkan pendidikannya di luar negeri, Jeongwoo yang memilih universitas di Jogja, Ryujin yang akan pindah ke Bandung—
Dan, Hyunsuk?
Apa dia akan langsung menikah?
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋAku bercanda.
Tapi aku akhir akhir ini baru mendengar kabar dari Dobby bahwa Hyunsuk mengakhiri hubungannya dengan Ryujin. Aku gak tau alasan pastinya apa.
Toh gak penting juga kan buat tau?Agatha's PoV end
Agatha menerima helm yang Dobby sodorkan, dan langsung loncat menaiki motor yang sudah dikendarai Dobby.
Setelah berjam jam memilih milih buku di salah satu toko buku, mereka akhirnya pulang di sore hari.
Toko buku menjadi destinasi favorit Agatha dan juga Dobby dikala libur.
haha. sebenernya bukan keduanya, melainkan hanya Agatha yang terus mengajak Dobby ke toko buku. Dan jelas, Dobby tidak mungkin menolak ajakannya.
"Makasih ya udah nganterin, ngerelain bensin motor lo buat nganterin gue ke toko buku, padahal gue bisa sendiri" Ucap Agatha sambil memberikan helm nya ke tangan Dobby yang masih duduk di motornya.
Mereka sudah sampai di depan halaman rumah Agatha, jalanan Kota Jakarta hari ini ternyata cukup lengang.Dobby terkekeh sebentar, "Santai aja, lagian selagi gue bisa nganterin kenapa harus sendiri?"
Agatha tersenyum sambil menunduk mendengarnya. "Oh iya, mau masuk dulu? Udah lama juga kan gak main ke rumah gue. Bi Iis udah nanyain lo terus, tuh"
"Oh ya? Ada ada aja" Balasnya. "Boleh deh, gue masuk dulu. Kangen juga udah lama ga main lagi,"
Agatha dan juga Dobby melangkahkan kakinya menuju rumah Agatha.
Dan benar saja, Bi Iis udah nyambut mereka di depan pintu.
"Eh, Dek Dobby. Udah lama ya gak main kesini, kemana aja?"Dobby hanya tersenyum lebar. Tidak mungkin kan Dobby mengatakan bahwa dia putus dengan Agatha?
"Dek Dobby, Bi Iis bikinin minuman dulu ya? Mau minuman apa?"
"Ah, apa aja Bi. Gak usah juga gapapa, ngerepotin hehe"
Bi Iis langsung bangkit dari posisinya, "Bibi bikinin hot chocolate aja, ya? Agatha suka banget soalnya sama hot chocolate, setiap hari dia bikin. Sampe bibi bosen liatnya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Which One? | Kim Doyoung
Fanfiction[ Treasure 13 ] -• [ was #2 on ygtreasurebox, #1 on jeongwoo, #1 on ygfams and #1 on bangyedam ] Choose one, please.