Sebuah mobil berhenti di depan rumah gue.
Yang sontak ngebuat Bang yoyo noleh. "tha tuh ada yang jemput"Gue lagi pake jaket dan siap siap buat ke bandara, "Siapa?"
"Mana gue tau" Ucap Bang Yoyo sambil ngebantuin ngecek barang gue yang ada di tas.
"Sore, Bang Yoyo, Agatha" Ucap Dobby yang lagi memainkan kunci mobil nya dan jalan mendekati gue yang ada di halaman rumah.
Dobby tersenyum manis. Dia ngebawain barang gue buat di masukin ke mobilnya, yang di bantu juga sama Bang Yoyo.
"Gue pergi dulu ya Bang, jangan kangen" Ucap gue sambil ngeluarin muka jail.
Bang yoyo yang awalnya sibuk memasuki barang gue ke bagasi, langsung ngeluarin muka jijik.
Gue masuk ke mobil dan duduk di kursi depan sebelah tempat duduk supir.
Mobil yang di kendarai sama Dobby pun melaju."DADAH BANG YOYOOO JANGAN KANGEN YAAAA" Teriak gue dari jendela mobil yang gue buka.
Dan Bang Yoyo ngebales pake lambaian tangan.
••
Jalanan di Jakarta sore hari ini cukup macet. Dan ini udah jam 15.30.
Sebenernya kita terbang jam 17.00 jadi masih ada waktu."Jadi lo cuma nge drop gue doang?" Tanya gue memecah keheningan antara gue dan Dobby sedari tadi.
Dobby yang lagi fokus nyetir noleh, "Gue jadi nya ikut"
"Lah ko ikut"
Dobby ngeluarin nafas kasar, "Kenapa? Kalau gue ikut jadi lo ga bisa berduaan sama Kak Junkyu? Gitu?"
"Ya kagak lah. Gila aja lo. Main percaya aja sama perkataan gue waktu itu"
Dobby mengacak ngacak rambut gue, "Iya iya"
"gausah pegang pegang ah"
"kenapa? gaboleh?"
"geli"
••
Akhirnya gue dan juga Dobby sampe di bandara. Gue ngeluarin barang barang gue yang super banyak dari bagasi.
"Sini gue bantuin" Tawar DobbyGue mendecih, "Halah. Kayak yang kuat aja lo, gausah pencitraan"
"yeeuu dasar. Udah baik gue mau bantuin"
Gue ketawa, "Udah gausah, barang lo juga banyak kan"
Akhirnya gue jalan sambil ngedorong koper ke dalem bandara buat nemuin temen temen yang lain.
Dan akhirnya gue nemuin sosok jihoon, hyunsuk, haruto, yedam,Ryujin dan juga jeongwoo.Dobby menatap gue yang dari tadi melamun dengan senyuman jail.
Akhirnya gue nyadar kalau dari tadi gue diliatin Dobby. "Apaansi ni anak gajelas bener"
"Apa lo liat liat gue? Cantik ye?" Tanya gue dengan penuh rasa percaya diri. Padahal sebenernya jiji juga.
Doyoung yang tadi lagi meminum air mineral yang ia bawa pun keselek.
"Pede banget anjir jadi orang"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Which One? | Kim Doyoung
Hayran Kurgu[ Treasure 13 ] -• [ was #2 on ygtreasurebox, #1 on jeongwoo, #1 on ygfams and #1 on bangyedam ] Choose one, please.