[15]. Thankyou, Haruto!

1.2K 192 0
                                    

Hari ini, gue sama sekali belom liat Dobby, ga biasanya dia kayak gini. Biasanya juga masuk terus. Dia juga ga ngabarin ke gue.

"Heh. Kantin kuy" Ajak Ryujin.

Gue noleh, "Halah, tumbenan. Biasanya juga ga mau"

"Ish yaudah kalau ga mau gue sendiri aja" Kata Ryujin ngambek sambil nge hentak hentakin kaki jalan menuju kantin sendiri.

"IH IYA IYA TUNGGUIN GUE ANJIR" Teriak gue sambil nyusulin si Ryujin.

Gue sama Ryujin lagi di kantin. Bareng Jeongwoo, Haruto, Yedam, dan juga Hyunsuk.

Jeongwoo ngunyah cilok yang dia beli, "Si Dobby kemana?"

Gue bales sama ngangkat pundak, "Mana gue tau. Dia juga ga ngabarin apa apa apa ke gue"

"Rasanya kalau ga ada satu tuh sepi ya. Padahal si Dobby bukan tipe orang yang tukang ngerusuh. Tapi tetep aja ada yang kurang" Kata Hyunsuk.

••

Bel pulang berbunyi, Hari ini gue ga pulang bareng Dobby, dan juga Bang Yoyo. Bang Yoyo akhir akhir ini sibuk sama kuliahnya. Ya terpaksa gue pulang bareng mamang grab.

Ini H-1 pergi ke Bali. Awalnya kalau Dobby masuk, gue mau ngajakin dia beli peralatan plus cemilan buat bekel besok ke Bali. Tapi nyatanya? Dia ga masuk.

Seperti biasa, gue nunggu mamang grab di halte.

"Hai"

Gue terlonjak. "eh Kak Junkyu"

Orang yang di sebelah gue senyum, "Belom pulang?"

"Belom hehe" gue cengengesan

Gue nahan diri gue buat jangan tergoda sama apapun dari dia.
Ya iyalah. Berusaha kebal gitukan.

"Pulang bareng gue aja, rumah lo dimana?"

"Ngga usah kak gue udah ada yang jemput hehe"

Gue mencoba menolak. Gue masih ngejaga perasaan Dobby. Lagian juga akhir akhir ini gue ngerasa kalau gue mulai suka sama Dobby.

Kak Junkyu celingak celinguk, "Mana? Ga ada yang jemput lo kan?"

Terus gue liat Haruto keluar gerbang sambil mainin handphone nya.

"E-EH HARUTOOOO"

Dia nengok, "APAAAN"

Gue ngelirik ke Kak Junkyu sambil senyum mesem, "I-itu kak, gue pulang bareng Haruto hehe"

"O-oh oke"

"Gue duluan ya kak hehe"
Gue langsung lari aja ke arah si haruto yang kayaknya udah kebingungan.







Si Haruto bingung, "Apaan si"

"UDAAAHH SANA JALAN DULU AJA JALAN DULU" Pinta gue sambil ngedorong dorong Haruto ngejauh dari keberadaan Kak Junkyu

Gue masih dorong dorong Haruto, akhirnya dia teriak
"APAANSI DORONG DORONG"

"i-ih itu tadi kak Junkyu ngajak gue pulang bareng, ya gue gak mau lah"

Haruto ber-oh ria. Terus balik lagi mainin hp nya plus ngedengerin musik dari earphone yang dia pake. Gatau tuh lagi ngedengerin lagu apaan dari tadi kayaknya keenakan gitu. Kepalanya ngangguk ngangguk sok asik sama musik gitulah.

Dan akhirnya gue beneran pulang bareng si Haruto, lagian juga deket kan, cuma beda Blok doang.

••

"Perlu gue anterin sampe rumah ga?" Tanya Haruto.
Kita ada di belokan jalan, jadi rumah gue tuh tinggak belok kiri, tapi rumah Haruto tuh lurus.

"ehm kagak usah lah. Gue bisa sendiri"

"Yaudah, gue duluan yak" Haruto ngelambai-in tangannya.
Dan gue juga lambai-in tangan ke dia.

••

Agatha.M
Ko tadi lo ga masuk?

kimdoyoung
gapapa. Tumben nanyain

Agatha.M
Yeeeu nyesel gue nanya.
Eh btw. Lo beneran ga akan ikut besok?

kimdoyoung
iya. Maaf ya Tha.

Agatha.M
YESSS ASIK DONG GUE BISA BEDUAAN SAMA KAK JUNKYU

kimdoyoung
YA KAGAK GITU LAH ANJIR JAHAT BGT GUE NGAMBEK NIH

Agatha.M
YAKIN NIH NGAMBEK?
KYK YG BISA NGAMBEK AJE HAHAHAHAHAHAHA

kimdoyoung
EHHH LO BELOM TAU YA KALAU GUE NGAMBEK GIMANA

Agatha.M
Kagak lah bercanda gue.
Udah dulu ya dob.
gue mau packing dulu buat bsk

Read.

••

Bang Yoyo belom pulang, padahal udah malem. Awalnya gue mau minta anterin buat beli cemilan di supermarket, tapi gara gara ga ada yaudah deh. Gue sendiri aja.

Tadi gue udah ajakin Haruto, tapi dia males. Goblok emang mageran banget jadi orang

Gue pake jaket dan masukin beberapa lembar uang ke saku, "Bi, aku ke supermarket depan dulu ya bentar, nyiapin bekel besok"

"Iya neng, hati hati ya"











Gue menyusuri lorong super market, "minuman udah, roti udah, mie udah. Apa lagi ya yang kurang"

Braakk!

Gue nabrak orang, belanjaan gue semuanya jatoh.

"E-eh maaf mba"
Orang itu ngebantuin gue ngerapihin barang belanjaan gue yang berserakan.

[✔️] Which One? | Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang