[39]. Hm

795 112 1
                                    

Gadis itu merapihkan bajunya di depan kaca.
tentu penampilannya hari ini harus rapih dan tentunya harus menarik.

Karena, hari ini Junkyu mengajaknya untuk makan siang bersama. Entah dalam rangka apa, Junkyu tiba tiba saja mengajak Agatha untuk makan siang bersamanya.
dan tentu..

Agatha tidak mungkin menolak 'kan?
ini kesempatan bagus untuk mereleks-kan pikiran. Toh bersama Junkyu, Agatha jadi bisa sedikit melupakan kejadian hari lalu yang membuatnya sudah cukup sakit hati.

Malah lebih dari sakit hati.
Belum lagi pikiran negatif tentang Dobby yang mungkin saja hanya berpura pura mencintainya.

Agatha mengintip sedikit di balik jendela kamar nya,
motor hitam milik seorang Kim Junkyu berhenti di halaman depan rumah Agatha.

Agatha sontak langsung menuruni tangga dan meminta izin kepada Abangnya.
dan untungnya, dia di perbolehkan keluar bersama Junkyu.

••

oh, ternyata Junkyu mengajak Agatha ke salah satu tempat makan yang terkenal enak di daerah jakarta.
Kali pertamanya, Agatha jalan dengan Junkyu dengan rasa yang berbeda.
lebih spesial?— mungkin.

Junkyu memang udah berubah di mata Agatha. Junkyu udah ga se-garing dulu. Junkyu lebih sering bercanda, dan tentunya candaanya ga jayus. Selalu aja ada yang membuat Agatha tertawa sampai menangis dari hasil lawakannya itu.
"udah udah. gue sakit perut, kyu" sahut Agatha yang bener bener gakuat ngedenger lawakannya.

"gue seneng kalau liat lo ketawa puas sama gue" jawab Junkyu. "Seenggak nya lo bisa lupain masalah lo sama Dobby"

Agatha hanya tersenyum miring. Mengapa Junkyu harus mengingatkan permasalahan itu lagi? Tidak ada gunanya masalah itu terus di ungkit ungkit.

"kalau kayak gitu, mending putusin aja"

"loh? k-kok?"















































maleman update lagi kok. kalau ga kelupaan ya, mau nonton drama dulu soalnya wkawka.

part selanjutnya bahasa nya ga baku baku amat kayak gini kok. takut kalian ngerasa aneh aja sih hehe.

yg vote makin dikit ya:(

[✔️] Which One? | Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang