apa jatoh pas neduh di toko?
*flashback on*
"Dob, gue duluan"
plak!
Hp gue jatoh.
"ck. ceroboh" batinnya.
*flashback off*
••
"Bang anterin gue ke toko deket sekolah gue dong" ajak gue ke bang Yoyo yang lagi ngemil di ruang TV
"Ngapain"
"Hp gue kayaknya jatoh disana pas tadi neduh bareng mamang gojek, mudah mudahan pekerja toko nya ngeliat terus hp gue nya disimpen"
Bang yoyo ngebanting cemilannya "CEROBOH AMAT SIH NI ANAK YA AMPUN MASA SAMPE BISA KETINGGALAN"
"POKOKNYA SEKARANG ANTERIN GUE KE TOKO ITU DULUUUUUUUU" pinta gue sambil mukul mukul badannya.
••
"Mas, tadi nemuin hp yang jatoh disini ga?" Tanya gue ke mas-mas toko.
"Ngga dek. Maaf"
Sialan.
Trs hp gue ilang, gitu?
KUMPULAN KUNCI JAWABAN BUAT ULANGAN HARIAN GUE ILANG SEMUA DONG:((
••
Keadaan di ruang tamu rumah gue jadi horror. Bang Yoyo udah ngeluarin muka kecewa plus keselnya. Ya gimana mau kecewa? itu hp hadiah dari dia pas gue ulang tahun. Dia bela belain nabung dari uang bekel kuliah dia yang seadanya demi beliin hp buat gue.
"Makanya kalo jadi orang jangan ceroboh, kenapa sih?" Bentak bang yoyo.
Gue nunduk,"iya maap bang orang tadi kaga fokus"
"Kaga fokus kenapa? Emang mikirin apaansih? Pacar? Gebetan?BELAJAR DULU YANG BENER"
gue cuma nunduk dan garuk garukin kepala yang sebenernya kaga gatel, jujur gue baru pertama kali di marahin Bang Yoyo sampe kayak begini.
Yaudahlah , gimana lagi? orang udah terlanjur ilang, ya gue pasrah aja.
••
Gue terbangun dari tidur.
Mamah gue udah teriak teriak dari luar kamar.Mamah tumben banget ada dirumah. Biasanya juga sibuk kerja.
biasanya yang ngebangunin gue Bi iis, alarm paling ampuh yang selalu bangunin gue dengan halus, kaga tereak tereak kayak begini.gue langsung ke kamar mandi, siap siap pake seragam sekolah. dan keruang makan buat sarapan bareng keluarga.
Buat masalah hp ilang, mamah gue tau. Tapi dia cuma ngomong "Lain kali jangan ceroboh"
HUFFTTT UNTUNG EMAK GUE BAIK. KAGA KAYAK SI ABANG
••
"Jin? Kantin kuy" ajak gue ke Ryujin.
"Kaga"
"Sekali doang elah napa sih"
"Gue males ketemu Hyunsuk"
Ya. jadi, Hyunsuk itu mantannya Ryujin. Mereka putus gara gara Hyunsuk ketauan selingkuh sama anak SMA sebelah.
"SEKALI DOANG. PLIIS HEHEHE" kata gue sambil ngeluarin senyuman gue yang paling manis HAHAHA
"JIJI BGST" Kata Ryujin sambil nge geplak muka gue.
"Yaudah. Demi lo, gue ke kantin""Nah gitu dong dari tadi , yaelah"
Suasana kantin hari ini ga terlalu rame kayak biasanya, jadi gue ga perlu ngantri buat beli makanan.
Akhirnya gue mutusin buat beli batagor nya Pa Dedi, enak banget cuy.
Ga ada tandingannya. Serius deh."Pak batagor nya 1 bungkus pangsit nya aja ya"
"Iya siap Neng"
Gue sama Ryujin bingung mau duduk di mana, walaupun kantin sepi, tetep aja tempat duduknya penuh. Orang tempat duduknya cuma dikit doang.
"Tha! Jin! Sini!" Teriak Jeongwoo dari kursi kantin sebelah kanan.
Gue sama Ryujin cuma saling natap doang.
"Lo aja dah yang kesana. Gue mau ke kelas" pinta Ryujin
"LAH? KAGA MAO" iyalah gue gamau, di meja itu ada Jeongwoo , Dobby, Haruto, Hyunsuk.
Mana mau gue duduk di kumpulan laki laki sendiri?"Lu juga ikut lah"
"Gamau, ada si kunyuk" Ryujin tetep gamau di ajak ke kursi itu
Dan akhirnya..
"SINI ANJERRR" teriak haruto"i-iya iya bentar" Sahut gue sambil narik tangan si Ryujin, bodo amat dah mau dia abis itu ngambek gara gara gue paksa juga.
Yang penting gue kaga ngumpul sendiri di antara cowo cowo, ntar kea cabe cabean."Apa?" kata gue sambil duduk di samping Jeongwoo.
"Sini. Kita ngumpul. Udah lama kita kaga ngumpul kayak dulu lagi"
Jadi sebenernya, gue, ryujin, jeongwoo, hyunsuk, jihoon, haruto, dobby, yuna dan juga yedam dulu berteman baik sebenernya.
sampe setiap pulang sekolah tu bareng, ngerjain tugas bareng, dihukum bareng, ke mana mana selalu bareng.
gue udah ngerasa mereka itu keluarga gue.
tapi, kejadian berubah setelah dari masing masing kita punya perasaan lebih satu sama lain.maksudnya, gue ke Dobby, Hyunsuk ke Ryujin dan begitu juga Ryujin ke Hyunsuk. Tapi tanpa gue ketaui , Yuna juga punya perasaan lebih ke Dobby.
tapi gue ga pernah ngasih tau ke Yuna kalau gue punya perasaan lebih ke Dobby.Dan beberapa hari kemudian, gue dapet kabar kalau Yuna sama Dobby jadian.
Gue ngejauh dari Yuna.
Dan, beberapa hari kemudian, entah gimana caranya, Yuna tau kalau gue punya perasaan sama Dobby.Semuanya berawal dari situ.
Dari kejadian itu, persahabatan kita mulai merenggang."Iya ya udah lama kaga ngumpul ngumpul lagi kayak dulu hehe" Gue berusaha buat nampilin muka sesantai mungkin walaupun aslinya gue gugup.
Mungkin saking lama nya gue ga komunikasi sama mereka.Sebenernya gue masih berhubungan baik sama jeongwoo , yedam , hyunsuk, jihoon, ryujin dan juga haruto. tapi ngga buat Dobby.
Setelah dia tau kalau gue penyebab dia putus sama Yuna gara gara gue punya perasaan lebih ke dia,
Dia lebih jaga jarak dan menjauh dari gue.
Sementara gue di kasih "misi" buat bisa jadian sama dia, demi Yuna bisa maafin gue.
Padahal kalau ga demi Yuna, gue ga akan pernah mau jadian sama dia."Tha?"
Gue kaget.
Dobby?
Gak salah?"Hm?" jawab gue. Gue pura pura buat bersikap bodoamat.
"Pulang sekolah gue tunggu di taman belakang" Kata nya sambil nunduk.
Gue gatau, kenapa dia ga mau natap gue. Sebenci itu kah dia sama gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Which One? | Kim Doyoung
Fanfiction[ Treasure 13 ] -• [ was #2 on ygtreasurebox, #1 on jeongwoo, #1 on ygfams and #1 on bangyedam ] Choose one, please.