"Gue laper banget" Ucap Dobby sambil ketawa.
Gue ikut ketawa.
Gatau kenapa suasana diantara kita udah ga awkward lagi.Daripada bosen nungguin si Dobby makan, akhirnya gue mainin hp gue yang dari tadi bunyi terus.
Bang Yoyo
| HEH LO DIMANA ANJIR GUE NUNGGUIN DI HALTE INIAgatha.M
Gue lagi dijalan, sama temen gue. Lo |pulang aje heheheBang Yoyo
| Gatau malu loAgatha.M
Iye maap bang hehe. Nih di kasih| kecupan online, mwah.••
"Dob?"
"Hm?"
"Lo udah kaga marah sama gue?"
"Ko lo tiba tiba nanya kayak begitu?" Tanya nya balik sambil masih sibuk ngunyah makanan nya.
"Hm, Gapapa sih, soalnya tumben tumbenan aja lo kayak gini, hehe"
Sebenernya butuh keberanian penuh buat ngomong gitu ke Dobby. Bahkan gue pun kaget karena menurut gue itu frontal banget.
"Gue udah tau semuanya, Tha."
"Em? Maksudnya?"
Dobby tersenyum miring terus mendengus kasar. "Gue udah tau isi surat yang Yuna kasih ke lo"
"L-lo tau dari mana?" Tanya gue
Si Dobby ini ketawa sambil mainin rambutnya.
"Gue tau dari Ryujin, dia bilang, kalau Yuna mau maafin lo kalau lo jadian sama gue 'kan?""Di suratnya sih dia bilang gitu, tapi gue ga yakin bakal bisa menuhin permintaan dia" Balaa gue.
"Kenapa ga bisa?"
Gue ketawa hambar, "Karena gue tau lo benci sama gue, lo ga akan pernah suka sama gue"
"So tau banget sih" Tawanya. "Kalau emang gue suka sama lo gimana?" Lanjutnya.
Gue terkejut sama omongan Dobby. Gimana jadi nya? Orang yang selama ini nge benci gue, tiba tiba ngomong kayak gini? Secara langsung lagi.
Gue ketawa aja.
pasti dia bercanda 'kan?,"Lo lakuin ini sebenernya bukan gara gara lo beneran suka sama gue kan? Gue tau ko kalau lo lakuin ini cuma buat bantuin gue. Iya kan? Biar Yuna maafin kesalahan gue?"
Dobby cengengesan, mengibas rambutnya beberapa kali, mungkin buat ngilangin rasa gugupnya.
"Hah? Apa lo bilang?. Gue suka sama lo, Tha. Ga di paksa"
"Jadi, Lo mau kan jadi apa yang Yuna mau?" tanya Dobby. "jadi pacar gue?"••
Malam ini, seperti biasa, gue di balkon dan di temani oleh hp dan hot chocolate.
Gue sendiri dirumah.
Bang Yoyo lagi kumpul kumpul sama temennya di cafe.
Mamah dan Papah gue belom pulang.Gue masih kepikiran sama omongan Dobby di rumah makan tadi siang.
Ya iyalah. Gue belom jawab pertanyaan yang tadi Dobby lontarin secara langsung di depan gue. Gue terlalu gugup buat ngejawab pertanyaan itu.
Selain gugup, sejujurnya— hati gue bukan buat Dobby. Selama ini, gue hanya menarik perhatian dia demi Yuna doang. Ga lebih.
Gue udah terlanjur benci sama dia, susah rasanya buat balik suka sama dia.Terus? Kak Junkyu gimana?
hati gue— cuma buat Junkyu.Tapi, Yaudah lah. Gimana lagi? lagian juga ini demi Yuna kan?
"PFFFTTTT" Gue frustasi, Gue cuma butuh temen curhat. Mana ga ada bang yoyo lagi.
Akhirnya, gue putusin buat ngajak si Haruto ke rumah.
agatha:
To? Bisa ke sini kaga? Gue mao |
ceritaHaruto:
| Iye. Otw cuussss
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Which One? | Kim Doyoung
Fanfiction[ Treasure 13 ] -• [ was #2 on ygtreasurebox, #1 on jeongwoo, #1 on ygfams and #1 on bangyedam ] Choose one, please.