[58]. Villa

889 108 4
                                    

"Udah lengkap semuanya kan?" Tanya Dobby pada Agatha yang sedang mengecek barang bawaannya. Liburan kenaikan kelas mereka hari ini diisi dengan pergi ke Villa milik Hyunsuk di daerah Bandung atas.

"Ayok ah" Sahut Haruto.


























































































Setelah memakan waktu hampir 5 jam di mobil, mereka akhirnya sampai di suatu Villa yang bisa di bilang cukup besar. Terdapat 4 kamar yang mencukupi buat tempat istirahat mereka.

"Terus kita disini ngapain?" Tanya Jeongwoo sambil ngeberesin barang barang nya di ruang TV.

Hyunsuk merebahkan dirinya di sofa ruang TV. "Ya ngapain aja terserah elu"

"Eh Hyunsuk disini ada taman belakang nya nggak?" Tanya Ryujin yang tiba tiba nongol di depan pintu kamarnya. Jadi kamar Ryujin sekaligus kamar Agatha ini langsung depan depan-an sama Ruang TV.

"Ada, itu tuh ke sana jalannya" Sahut Hyunsuk sambil nunjuk nunjuk jalan kecil pake dagunya.

Gak lama kemudian Haruto keluar dari kamarnya cuma pake celana pendek diatas lutut. Terus pake kaos polos putih doang sambil rambut nya acak acakan. "AING LAPAAAARR"

Jihoon yang lagi tidur di kamar gara gara kecapean langsung bangun, ngebuka pintu kamarnya, "Gandeng anjing"

"CICING AING LAPAR" Sungut Haruto.

"MANEH OGE CICING AING KEUR SARE" Sungut Jihoon balik.

Hyunsuk yang ngeliat secara langsung kejadian sungut sungutan itu, langsung ngelempar dua bantal sofa nya ke arah Jihoon sekaligus Haruto. "MODAR SIAH, SARUANA GANDENG"
trans: mati sana, sama sama aja berisik

Ternyata orang orang di Villa ini beragam ragam, ya.

Hyunsuk a.k.a sang pemilik Villa cuma anteng nonton TV aja walaupun sempet ada yang gangguin minta makan gara gara lapar, yang akhirnya malah adu bacot sama Jihoon gara gara tereak tereak.

Jihoon cuma tidur, walaupun tadi adu bacot sama Haruto,

Jeongwoo yang dari tadi cuma asik ngeberesin baju bajunya buat di masukin ke lemari, walaupun sesekali geleng geleng kepala ngeliat kelakuan Haruto sama Jihoon. Kayaknya bobrok nya Jeongwoo lagi ilang untuk beberapa saat. Lagi kerasukan Jin baik kayaknya si Jeongwoo.

Yedam, ya tau lah. Lagi diem aja di kamar, main hp, baca novel, Yedam diem aja soalnya pake earphone, jadi dia ga ngedenger pas Jihoon sama Haruto adu bacot. TAPI untung nya dia ke villa ini gak bawa tugasnya, lagian juga tugas apaan orang udah libur yekan.

Dobby lagi main pou di kamarnya, walaupun sempet ngedenger adu bacot Jihoon sama Haruto tadi, Dobby nya bodo amat. 'mendingan main pou, dari pada ngedenger 2 setan ngomong'

Terus yang ciwi ciwi lagi pada anteng di taman belakang sambil ngeliat view bandung kalau malem malem. Jadi taman belakang Villa Hyunsuk ini langsung bisa ngeliatin view bandung dari atas. NGERTI GAAKK?

"Udah ah dingin, gua ke kamar ya Tha" Ucap Ryujin yang udah kedinginan gara gara gak pake jaket. Ya tau lah Bandung dinginnya gimana, di tambah lagi ini Bandung bagian atas jadi buat Ryujin yang dari Jakarta tuh ini bisa di bilang DINGIN nya LUAR BIASA.

[✔️] Which One? | Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang