[13]. Junkyu?

1.4K 219 5
                                    

Hari ini libur dan gue gabut banget.

Bang yoyo tiba tiba dateng abis belanja di supermarket. Tadi ngomong nya mau masak bareng sama pacarnya.
Dia dateng dateng sambil ngos ngos-an. Gue natap dia sambil bingung.

"Apaan si heboh amat" Kata gue sambil nyalain TV lewat tombol remot yang gue pegang.

"Gapapa sih, hehehe"

Gue ngedelek,
anjir. punya abang kea begini banget dah.

Bang yoyo duduk di sebelah gue, dan ngelemparin satu botol minuman ke arah gue "Tuh, susu buat lo. Baik kan gue" ucap nya sambil senyum sombong.
"Biar cepet tinggi, biar kaga nyusahin mulu"

Gue cuma ngedelek doang, abis itu gue buka susu itu dan gue minum.

"Bang. Jalan yuk. Lo ga ngampus kan hari ini? Atau ajakin gue masak bareng pacar lo, gitu?" Ajak gue

"Kaga ah males" Jawab nya tanpa nengok ke gue sedikit pun, masih fokus ke TV yang dia tonton.

"Yaudah mending gue ajak si Ryujin aje"

agatha:
Jin, main kuy. Bosen gw di rumah huhu

S.Ryujin:
punya pacar, apa guna nya?

agatha:
Ga terbiasa jalan berdua

S.Ryujin:
Ajak yang laen juga kalo mau

••

Akhirnya gue ngajakin Jeongwoo, Yedam, Hyunsuk, Haruto,Ryujin dan juga.. Dobby.

Akhirnya gue ngajak mereka semua ke cafe, sekalian makan siang gitu kan ya.

"PJ ya dob" Kata si yedam sambil senyum senyum jail.

"WAHAHAHAHAHAHAHAHA AKHIRNYA YE" kata jeongwoo sambil nepuk nepuk bahu nya si Dobby

"Bukannya si Agatha suka sama Kak Junkyu?" Kata Hyunsuk.

anjeng ni orang

"KAGA ANJER FITNAH APAANSI HYUNSUK LO ASAL NGOMONG AJA" sungut gue sambil noyor kepalanya.

"lah bukannya emang bener?" kata Hyunsuk sambil nampilin muka tanpa dosa.

ya emang bener sih. tapi kan— ya gimana lagi.

Terus gue liat si Dobby, Si Dobby cuma pura pura fokus main hp doang. Padahal gue tau kalau dia ngedengerin apa yang tadi Hyunsuk omongin.

"Kea nya ada yang cemburu neh" Celetuk Yedam.

Si Dobby cuma ngasih tatapan tajem ke si yedam.

"APA LO LIAT LIAT GUE? NGERASA? HAH?" samber Yedam

anjeng. mulai kan malu maluin nya

"SUUUUUTTTT IH. SUKA GATAU TEMPAT BANGET KENAPA SIH" samber Ryujin

Terus akhirnya hening.

"Dob, kamu mau makan apa?" Tanya gue sok-peduli. Biar keliatan punya perasaan aja gitu kan ye, padahal mah kaga.

Dobby ngangkat kepalanya, "Hm?"
"Apa aja deh, gimana kamu" Abis itu, Dobby sibuk lagi ke hp nya.

"ANJERRRR UDAH AKU KAMU-AN AJA NEH HAHAHA" celetuk Jeongwoo.

Emang ya ni anak. Kalo ribut suka gatau tempat. Kan gue malu:(

Haruto cuma diem aja. Haruto tau kalau gue cuma pura pura peduli sama Dobby.
"sandiwara lo bagus juga"


"Tha" panggil Dobby

Gue nengok, terus ngangkat kedua alis gue pertanda gue bilang "apa?"

"Gue mau ngomong. Berdua."

"Ngomong mah ngomong aja kali" .

"Ikut gue"

Gue dan juga Dobby melangkahkan kaki ke arah luar cafe. oh— ternyata dia ngajak duduk di teras cafe. oke lah.

"Tha. Jawab gue jujur. Lo pacaran dan nerima gue jadi pacar lo cuma gara gara biar Yuna maafin lo kan? Bukan karena lo suka sama gue? Gue minta lo jujur"

Gue diem, gue gatau harus jawab apa. Ga mungkin gue jujur kalau gue emang ga ada perasaan sama dia, gue tau dia pasti sakit hati banget.

"enggak"

"Gue cuma pengen lo jujur" lirih Dobby.

"Ehm- Jujur, gue belom suka sama lo, Dob" gue tertunduk, gue merasa bersalah.

Dobby mendengus kasar, dan mengacak ngacak rambutnya.

"Tapi gue yakin, dengan seiring nya waktu, gue bisa beneran suka sama lo, Dob. Gue yakin" lanjut gue sambil senyum lebar.

"Gue gapapa kok sama masalah itu, tapi yang gue gamau itu, lo pacarannya sama gue tapi suka nya sama Kak Junkyu"

[✔️] Which One? | Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang