Entah udah berapa jam gue ada di atas rumah pohon ini bareng Dobby.
Yang jelas, gue ga bosen disini.
Berjam-jam gue dan Dobby asik mengobrol hal yang mungkin bisa dibilang- ga penting.
Seperti ngomongin kenapa ayam bisa bertelur, dan lain semacamnya.
Gue menatap ke arah bawah rumah pohon. Gue liat Haruto, Yedam, Jihoon, dan juga Jeongwoo yang lagi main petak umpet. Dan juga Ryujin dan Hyunsuk yang lagi selfie bersama.
syukurlah kalau emang keduanya udah baik baik aja.Tak lama, hujan deras turun dari langit Bali. Gue terlonjak dan langsung turun dari rumah pohon.
"DOB TURUN ANJIR CEPETAN" Gue memukul mukul paha Dobby yang masih duduk sila dengan santai.Haruto yang ada di bawah udah teriak teriak.
"WOI TURUN! NYARI MATI APA?!" Haruto teriak sambil berlari menjauh dari kawasan kebun teh, yang disusul oleh Jeongwoo, Hyunsuk, Ryujin, Jihoon, dan juga Yedam.Gue fokus menuruni anak tangga yang licin dan disusul oleh Dobby.
"Pelan pelan. kalo lo jatoh, gue juga yang ribet"
Ucap Dobby dengan nada dinginnya.Gue menatap Dobby tajam. "Halah lo itu. Kayak yang mau nolongin aja kalau gue jatoh"
Gue yang sedari tadi udah berhasil turun dari rumah pohon, melihat Dobby masih bergelantungan di tangga rumah pohon.
Gue terkekeh, "BISA GAK? LELET AMAT"Dobby menolehkan mukanya ke arah gue, "GAUSAH NUNGGUIN GUE. CEPET NEDUH OON MALAH HUJAN HUJANAN" Teriaknya.
Ya gimana mau neduh, orang disini ga ada tempat buat neduh. Jarak dari kebun teh ke area parkiran bus juga lumayan jauh. Jadi gue mendingan nungguin Dobby.
Dobby yang udah berhasil turun pun langsung narik gue dan lari mencari tempat untuk berteduh yang tepat.
Setelah sekian lama lontang lanting lari kayak orang bego, akhirnya gue dan juga Dobby berteduh di salah satu toko cenderamata. Walaupun toko nya kecil, seenggaknya bisa buat tempat neduh sebentar.
Gue mengusap— lebih tepatnya menggosok kasar telapak tangan gue, berharap bakal ada sedikit rasa hangat dari gosokan itu.
Dobby membuka jaket anti air nya yang ia kenakan. " Nih, pake jaket gue. Seenggak nya bisa bikin tubuh lo sedikit lebih anget" Dobby mengenakan jaket nya ke tubuh gue.Gue membeku seketika. dobby, ternyata bisa sweet juga.
Muka gue udah merah kayak tomat. Gimana ga baper? Selama ini gue ga pernah nyangka kalau seorang Kim Doyoung— atau yang akrab di sapa Dobby karena seorang Homebody ini bisa ngelakuin hal kayak tadi ke cewe.
Sebenernya, harusnya gue ga usah aneh, karena sekarang— posisi gue adalah sebagai cewenya Dobby."Ck. Gausah pencitraan. Gue tau kok lo juga kedinginan. Mending pake aja jaketnya sama lo" Gue membuka lagi jaket yang tadi udah di pake sama gue.
"Aneh gue sama lo. Biasanya kalau cewe di perhatiin sama cowonya tuh dia bakal baper, bilang makasih kek. Lah lo mah malah marah marah" Ucap Dobby kesal. Sebenarnya ia sudah muak dengan sikap Agatha yang selalu ngeyel dan melunjak saat di kasih tau olehnya.
"Sayangnya, gue bukan tipikal cewe yang lo bilang tadi. Gue rasa juga pacaran itu ga harus kayak Ryujin sama Hyunsuk. Ya geli aja gitu gue liatnya. Cara gue mencintai lo, beda sama cara mencintai yang biasa orang lain lakuin sama pacarnya"
'cara gue mencintai lo'. Agatha reflek berkata seperti itu. Agatha bingung kepada dirinya sendiri
"jadi, gue udah nganggep dobby pacar gue?"
Agatha tersadar. Bahwa perkataan Haruto pada waktu itu benar. Sikap Dobby yang membuat Agatha nyaman berada di dekatnya—
telah membuat Agatha benar benar jatuh cinta pada remaja itu.Dan tentunya. Agatha mulai bisa menjauhi Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Which One? | Kim Doyoung
Fanfic[ Treasure 13 ] -• [ was #2 on ygtreasurebox, #1 on jeongwoo, #1 on ygfams and #1 on bangyedam ] Choose one, please.