[42]. Sick

936 112 13
                                    

Setelah menerima telfon, Dobby langsung menancapkan gas nya ke rumah sakit.

••

Remaja itu menyelusuri lorong rumah sakit. Mencari ruangan rawat inap yang di maksud. Ia harus segera menemui orang yang di rawat. Dia HARUS menemuni nya.
Pikirannya berantakan. Perasaannya hancur.

Cobaan apa lagi ini?
Ia baru saja mengakhiri hubungannya dengan orang yang udah menemaninya selama ini. Orang yang udah membuat dia berubah dari semuanya, Agatha.

Terus, masalah apa lagi ini?

Dobby terus berjalan menyelusuri koridor rumah sakit. Sampai ia menemukan satu ruangan bertulis
'azalea-1'

Remaja itu membuka knop pintu secara perlahan, bermaksud untuk tidak membangunkan wanita yang terbaring lemah di ranjang tersebut.

Tapi hasilnya nihil, wanita di ranjang itu tetap terbangun. Senyum terukir di bibir pucatnya. Keadaannya miris. Dobby bahkan tidak kuat untuk melihatnya.

"Dob-Dobby?..."
"... Kamu kesini?.."

Dobby tak kuasa menahan tangisnya.
"Iya.. Aku kesini.." Jawabnya. "Kamu gapapa?"

"aku.. tadi cuma pingsan, sekarang udah gapapa kok.."
Wanita itu terus tersenyum pada Dobby. Dia wanita kuat. Dobby tidak tega melihat dia harus terbaring lemah di ranjang ini.

"rasa sayang aku udah ga kebagi dua kok. Aku udah putusin Agatha" Sahut Dobby.

Wanita itu tertunduk, memperlihatkan raut muka kecewa dan juga sedih.
"Maafin aku, ya? Gara gara aku kalian jadi gini.." Lirihnya

Dobby menggeleng cepat. Air mata nya sudah tidak dapat terbendung di pelupuk matanya. "Ngga ngga. Ini demi kebaikan kamu, aku ngerti.."

Wanita itu tersenyum, "Makasih, ya? kalau udah gak ada aku, kamu bisa bebas sama Agatha"

"Ngga boleh gitu, kamu kuat. Aku yakin"

"Ngga, Dob. Maaf. Waktu aku di dunia tinggal sebentar"










siapa hayoo
ada yang udah bisa nebak?

[✔️] Which One? | Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang