"Eh eh eh eh. Itu Yuna sama Dobby?"
Pertanyaan itu Agatha keluarkan saat melihat pacarnya jalan menyusuri koridor kelas 11 berdua dengan sahabatnya.
"LAH? kok bisa?" Tanya Ryujin sambil ikutan melihat ke arah mereka.Agatha menyipitkan matanya,
Tapi, Agatha melihat Dobby jalan berdampingan—
ah ralat.
Jalan berdempetan layaknya kembar siam bersama Yuna seperti bukan masalah bagi pacarnya itu.Agatha tidak menemukan ekspresi risih dari muka Dobby.
Dia hanya tersenyum, meladeni apa pun yang gadis itu katakan kepadanya.
Sesekali pun Agatha melihat mereka tertawa bersama. Entah topik pembicaraan apa yang mereka obrolkan."Si Yuna kegatelan banget sih. Jiji sendiri gue ngeliatnya anjir" Celetuk Ryujin yang ngeliat Yuna udah main pegang-pegangan tangan sama Dobby.
"Gue bilang juga apa 'kan Tha? Yuna udah berubah. Dia bukan Yuna yang dulu kita kenal"Agatha menatap Ryujin dengan tatapan tajamnya. "Sembarangan lo kalau ngomong" Protes Agatha.
Bagaimanapun sifatnya, Yuna adalah sahabat Agatha. Tidak mungkin ia membenci sahabatnya sendiri. Iya 'kan?
"Tapi gue aneh deh. Kan dia yang minta lo sama si Dobby jadian. tapi— kenapa pas dia balik lagi ke sini dia malah ngedeketin si Dobby? Ga masuk akal 'kan?"
Agatha mengerenyitkan dahi. Ada benarnya juga perkataan Ryujin tadi.
"Tumben pikiran lo encer"
"... Ya mungkin selama dia ke Bandung, dia cuma 'nitipin' Dobby ke gue doang" Jawab Agatha asal.Tapi, perkataan Agatha tadi langsung di balas tepukan keras di bagian pundak Agatha dan juga Ryujin oleh kampret bernama Haruto.
"So tau banget, anjir""YA KAN GUE CUMA ASAL ASALAN DOANG"
"... lagian juga apa lagi? cuma itu yang paling masuk akal"Haruto mengembangkan senyumnya.
"bukan saat nya lo tau semuanya sekarang. Tar juga lo tau sendiri"••
aku update lagi, nih.
mumpung lagi ada waktu dan otak lagi encer. HEHE.oh iya—
ini yoshinori kenapa bikin oleng sih:(buat kalian, ada yg ngerasa alur ini terlalu lambat? ngebosenin ya? aku cepetin deh alurnya, hehe.
—luvs, author
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Which One? | Kim Doyoung
Fanfiction[ Treasure 13 ] -• [ was #2 on ygtreasurebox, #1 on jeongwoo, #1 on ygfams and #1 on bangyedam ] Choose one, please.