"Lo pacaran sama Dobby?" Tanya nya.
Gue membulatkan mata.
Ya? Gue harus ngomong apaan? Kalau ga ngaku pun dia pasti curiga 'kan?"Waktu itu, gue ketemu lo di parkiran, inget kan? Terus pas gue tanya kalau lo itu pacarnya Dobby atau bukan, si Dobby tiba tiba nyeletuk kalau lo pacar nya dia.
Awalnya gue ga percaya lo pacaran sama anak kayak dia. Tapi seiring berjalannya waktu, gue liat kalian berdua emang deket, jadi gue cuma mau mastiin aja. Ga bermaksud yang lain" Jelas Kak Junkyu panjang lebar."iya. Gue pacaran sama dia"
"... Eh Kak. Suara ombaknya kedengeran jelas banget ya" Ucap gue alih alih mengganti topik. Walaupun gue tau, itu adalah kalimat paling tolol yang pernah gue ucapin. Gimana gak tolol? Udah tau suara ombak pantai sedari tadi memang menggema di telinga.Kak Junkyu yang bingung pun menaikkan satu alisnya, "Ya kan emang dari tadi ada suara ombak, tha. Gimana sih?"
YA MALU KAN ANJIR
Gue tersenyum kikuk. "E-em iya ya hehe"
••
Sehabis tadi asik mengobrol, gue dan Kak Junkyu asik menikmati suara ombak dalam keheningan. Tanpa suara bising motor. Hanya ada suara binatang seperti jangkrik dan juga binatang malam lainnya.
Gue dan Kak Junkyu menatap lurus arah pandangan kita. Gelap. Hanya sekilas terlihat ombak yang menggulung disisi pantai.
Gue dan Kak Junkyu asik dan tenggelam dalam keheningan malam.Gue tertidur. Gue reflek menyenderkan kepala gue di pundak remaja kelahiran tahun 2000 itu.
Junkyu yang menyadari nya hanya terpaku diam. Sudah lama setelah kehilangan Lia, cinta pertamanya dia tidak pernah merasakan lagi hal seperti ini.
Perlahan, Junkyu tersenyum.Remaja itu membangunkan gue yang lagi tidur di pundaknya.
"Tha? Bangun. Loh kok malah jadi tidur disini?"Gue membuka mata gue perlahan,
"Hm?"Kak Junkyu membantu gue berdiri dari kursi, "Mau gue anterin ke penginapan?"
Gue yang mulai tersadar pun menolak tawaran dia. Kalau Kak Junkyu nganterin gue ke penginapan, terus ada yang ngeliat, terus orang itu ngadu ke si Dobby kan bahaya.
"G-ga usah Kak, gue bisa sendiri. Maaf gue tadi ketiduran. Gue ga sengaja" Ucap gue.
"Oh oke. Gue balik ke penginapan ya. Tidur loh, ini udah malem. Besok pasti banyak kegiatan" ucapnya.
Gue tersenyum lebar, "Oke! Daah~!" Gue melambaikan tangan ke Kak Junkyu yang mulai menjauh mendekati area penginapan laki laki.
••
"Cepat masuk ke bus! Makin siang udara akan semakin panas" Teriak bu Yoona yang lagi mengatur anak anak untuk segera berbaris..
Jadwal hari ini, yaitu ke objek wisata kintamani. Tempat yang sejuk yang bagus buat cuci mata.
Gue duduk di samping Dobby.
Sejak tadi keluar penginapan, gue belom liat Ryujin soalnya.Gue memandang tiap sudut bangku mini bus ini. Dan akhirnya gue nemuin si Ryujin lagi duduk bareng Hyunsuk.
Yaelah, ni anak. Udah baikan ternyata sama mantannya.
Dulu aja ngomongnya ga mau deket deket lagi.
Hilih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Which One? | Kim Doyoung
Fiksi Penggemar[ Treasure 13 ] -• [ was #2 on ygtreasurebox, #1 on jeongwoo, #1 on ygfams and #1 on bangyedam ] Choose one, please.